Mitsubishi Segera Luncurkan Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition, Hanya 800 Unit

Mitsubishi Segera Luncurkan Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition, Hanya 800 Unit

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 17:10
share

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bakal meluncurkan model Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross edisi terbatas. Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition hanya tersedia 800 unit.

Kedua mobil edisi terbatas itu akan diluncurkan pada event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition tanggal 9-12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung.

“Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler," kata President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita, dalam keterangannya, Rabu (8/5/2024).

Ia melanjutkan, dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif, pihaknya yakin model terbatas ini akan memenuhi keinginan konsumen.

"Varian ini akan dirilis dengan jumlah terbatas. Oleh karena itu, saya ingin mengajak konsumen kami untuk segera mengunjungi pameran kami untuk melihatnya,” ucap Atsushi Kurita.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2. Pajero Sport Elite Limited Edition tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna yakni Quartz White Pearl.

Penyegaran Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tampak pada sisi eksterior dengan sebuah desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta aksesoris, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Untuk interiornya Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium.

Topik Menarik