Perluas Pasar, Ini Cara Bantu UMKM Go Digital

Perluas Pasar, Ini Cara Bantu UMKM Go Digital

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 22:05
share

JAKARTA - Di tengah semakin banyaknya UMKM yang go digital, kebutuhan akan logistik pun meningkat, mulai dari manajemen penyimpanan stok barang hingga pengiriman.

Head of Business Development Lion Parcel Marysha Djafar mengatakan pihaknya sebagai perusahaan logistik, ingin turut berkontribusi mendukung pertumbuhan UMKM khususnya melalui edukasi manajemen logistik yang baik.

“Untuk menjangkau pasar yang lebih luas di era digital seperti saat ini, pengetahuan akan manajemen logistik seperti pengemasan produk, penyimpanan stok barang, dan pengiriman menjadi penting bagi pelaku usaha termasuk UMKM. Melalui kerja sama dengan Wiranesia Foundation mendukung pertumbuhan UMKM agar naik kelas,” ujarnya pada keterangan tertulisnya, Rabu (8/5/2024).

“Saya juga berharap mereka dapat terus memperluas jangkauan penjualan untuk perkembangan bisnis yang lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Founder Wiranesia Foundation Faransyah menambahkan kolaborasi strategis ini merupakan langkah tepat untuk menjawab kebutuhan UMKM akan solusi logistik yang mumpuni.

Topik Menarik