Pegadaian Luncurkan Pembiayaan Haji Plus, Masa Tunggu 5-7 Tahun

Pegadaian Luncurkan Pembiayaan Haji Plus, Masa Tunggu 5-7 Tahun

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 21:31
share

JAKARTA – Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah memberikan penjelasan mengenai produk fitur arum haji plus.

Produk fitur arrum haji plus PT Pegadaian merupakan layanan kepada masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji secara khusus. Kelebihan yang diberikan dari produk fitur anyar ini adalah jumlah daftar antriannya sedikit dengan perkiraan 5 hingga 7 tahun.

Produk layanan ini menyediakan jaminan 7,5 gram emas dan sudah dapat melakukan pembiayaan senilai USD5.000 atau setara Rp81 juta.

“Nanti dalam masa menunggu ini sedang kami lakukan masa evaluasi kajian dapat diangsur selama 5 tahun ya,” ujar Elvi pada saat diwawancarai di kegiatan Ceremonial Launching Fitur Produk Arrum Haji Plus, (8/5/2024).

Selain itu, Elvi juga menambahkan bahwa nilai pinjaman yang disediakan di fitur produk arrum haji plus ini berbeda dengan program reguler sebelumnya. Di program reguler nilai pinjamannya sekitar 25 juta, sedangkan produk arrum haji plus nilai pinjamannya sekitar 80 juta.

“Mungkin nilainya memang tinggi tapi dapat kami pastikan akan cepat berangkatnya,” katanya.

Topik Menarik