12 Peserta Kontes Ambyar Indonesia 2024 Siap Unjuk Gigi Malam Ini

12 Peserta Kontes Ambyar Indonesia 2024 Siap Unjuk Gigi Malam Ini

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 13:12
share

JAKARTA - Kontes Ambyar Indonesia kembali mencari bintang ambyar masa depan yang berkualitas dan memiliki daya saing di industri musik Indonesia. Ada 12 peserta yang siap bersaing di episode perdana yang akan tayang malam ini (8/5/2024).

Dipandu Rian Ibram dan Vega Darwanti, Kontes Ambyar Indonesia 2024 memasang Inul daratista, Iis Dahlia, dan Happy Asmara sebagai juri yang akan menilai penampilan 12 kontestan.

Adapun 12 kontestan yang akan tampil dalam ajang tersebut adalah Jingga (Lampung), Dilla (Jember), Diva (Banyuwangi), Marselya (Pasuruan), Resty (Banyumas), Dandi (Solo),Rangga (Probolinggo),dan Awan (Purwokerto).

Selain itu, ada pula Firstia (Lamongan), Agung (Yogyakarta), Twentynine (Jombang), dan Warna (Palembang). Malam ini, 12 peserta Kontes Ambyar Indonesia 2024 akan battle medley dengan lagu-lagu ambyar, spesial juri, dan ratu ambyar.

Ajang ini akan menyuguhkan banyak kolaborasi antara juri dan bintang tamu malam ini, apalagi dengan kehadiran Masdddho yang terkenal dengan karya-karyanya, seperti Samar , Kisinan 1 , Raisi Dadi Siji , dan Kisinan 2 .

Jangan lewatkan Kontes Ambyar Indonesia 2024 di MNCTV Selalu di Hati, pada Rabu (8/5/2024), pukul 21.00 WIB. Selain di TV, ajang ini juga bisa Anda tonton lewat aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses laman https://www.rctiplus.com .

Aplikasi RCTI+, dapat Anda unduh gratis melalui App Store dan Play Store.*

Topik Menarik