Anggota Satlantas Polres Manado Bunuh Diri di Dalam Mobilnya

Anggota Satlantas Polres Manado Bunuh Diri di Dalam Mobilnya

Terkini | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 17:15
share

JAKARTA - Seorang anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT ditemukan tewas di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 April 2024 kemarin, dengan luka tembak di bagian kepalanya. Diduga korban tewas usai bunuh diri.

"Betul, bukan penembakan yah, tapi bunuh diri," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal pada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Menurutnya, anggota Satlantas Polres Manado itu tewas bukan karena ditembak oleh seseorang. Brigadir RAT itu diduga tewas pasca dia melakukan aksi bunuh diri di dalam sebuah mobil, dengan cara menembakan senpi miliknya sendiri ke kepalanya.

Saat ini, kata dia, polisi pun masih mendalami lebih lanjut tentang kematian Brigadir RAT. Dia juga belum mau berbicara banyak tentang motif korban bisa sampai melakukan aksi bunuh dirinya itu.

"Iya bunuh diri menembak kepalanya menggunakan senpi," tuturnya.

Adapun Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di sebuah mobil Alphard berpelat nomor B 1544 QH di Jalan Mampang Prapatan IV, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 April 2024 kemarin. Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi duduk di bagian kemudi, sedangkan di bagian kepalanya terdapat luka diduga tembakan.

Topik Menarik