Ada Kebakaran di Cengkareng, Perjalanan KRL Terganggu

Ada Kebakaran di Cengkareng, Perjalanan KRL Terganggu

Terkini | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 09:32
share

JAKARTA - Kebakaran melanda bangunan yang persis berada di samping jalur kereta api kawasan Jembatan Gantung Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (6/5/2024) pagi. Alhasil, perjalanan KRL terganggu.

Informasi itu disampaikan oleh akun X Commuter Line, @CommuterLine pada Senin pagi tadi. Disebutkan kebakaran berada di jalur KA antara Stasiun Taman Kota-Bojong Indah hingga membuat perjalanan KRL terganggu.

"Terdapat kebakaran di dekat Jalur KA antara Stasiun Taman Kota-Bojong Indah dan saat ini telah selesai penanganan. Saat ini, perjalanan KA di lokasi dapat dilalui dengan normal dan mengalami penguraian kepadatan di lintas," tulis akun X Commuter Line pada Senin.

Pihak Commuter Line pun memyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang terjadi. Khususnya, bagi penumpang jalur Stasiun Taman Kota-Bojong Indah yang mengalami gangguan itu.

Sementara itu, berdasarkan akun X @jalur5_, disebutkan kebakaran itu melanda bangunan di samping rel KA Jembatan Gantung Cengkareng, Jakarta Barat, tepat di antara Stasiun Bojong Indah-Taman Kota. Tampak pula unggahan video kebakaran yang melanda bangunan semi permanen itu.

Topik Menarik