5 Berita Populer: Presenter Hilbram Dunar Meninggal hingga Gudang Amunisi di Bogor Kebakaran

5 Berita Populer: Presenter Hilbram Dunar Meninggal hingga Gudang Amunisi di Bogor Kebakaran

Terkini | inews | Senin, 1 April 2024 - 05:15
share

JAKARTA, iNews.id - Presenter sekaligus Head of Okezone Radio, Hilbram Dunar, meninggal dunia pada Minggu (31/3/2024) dini hari. Kabar duka tersebut disampaikan istrinya, Denny Lusiana.

Berita populer lainnya adalah kebakaran di gudang amunisi armed, Bogor.

Berikut rangkuman berita populer pada Minggu (31/3/2024)

1. Kabar Duka, Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia

Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia pada Minggu (31/3/2024) dini hari.

"Telah meninggal dunia Hilbram Dunar Suami tercinta dari Denny Lusiana/papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga almarhum husnul khotimah," tulis istri Head of Okezone Radio tersebut, Denny Lusiana Agustin di fitur story Instagram.

2. 8 Artis Dulu Berpuasa di Bulan Ramadhan Kini Rayakan Paskah, Siapa Saja?

Bulan Ramadhan tentunya dipenuhi oleh kisah masing-masing orang yang sangat berbeda, termasuk para artis. Ada beberapa artis yang diketahui sudah tidak lagi berpuasa di bulan Ramadhan lantaran pindah keyakinan. Berikut beberapa di antaranya:

-Audi Marissa
Audi Marissa pada 2020 telah berpindah agama dari Islam menjadi Kristen Protestan ketika dia menikah dengan suaminya, Anthony Xie

-Dory Harsa
Dory Harsa telah menganut agama Kristen pada tahun 2020, setelah menikah dengan Nella Kharisma

-Sandy Harun
Tahun 2003, Sandy Harun dikabarkan pindah agama menjadi Katolik

Selain ketiganya, ada nama Riri Febriana, El Ibnu, Mario G Klau, Marcella Simon, dan Demas Narawangsa.

3. Breaking News, Gudang Amunisi Armed di Bogor Kebakaran

Gudang amunisi artileri medan (armed) yang berada di kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, terbakar pada Sabtu (30/3/2024).

"Iya itu gudang Armed cuma lokasi di perbatasan Bogor-Bekasi cuma kita sudah luncurkan juga dari kota kita baru mendorong 3 di sana," ujar Danton Pleton B Damkar Kota Bekasi, Haryanto.

Dalam video yang beredar, terdengar suara ledakan disertai kobaran api membumbung tinggi.

4. Gudang Armed Kebakaran, Warga Kota Wisata Cibubur Dengar Ledakan Belasan Kali

Kebakaran terjadi di gudang amunisi artileri medan (armed) di Ciangsana, Gunung Putri, Bogor, pada Sabtu (30/3/2024). Warga mendengar banyak suara ledakan yang terjadi.

"Ledakan terdengar udah belasan kali, rumah saya radius dua kilometer dari kejadian," kata salah satu warga perumahan Kota Wisata Cibubur, Benjamin. Dirinya mengaku ledakan terdengar tidak lama setelah adzan maghrib, sekitar pukul 18.30 WIB.

5. Kata Gibran soal PDIP Khilaf Mendukungnya di Pilkada Solo: Terima Kasih, Mohon Maaf

Cawapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka, bersikap mengenai pernyataan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, uanh menyebut PDIP khilaf mendukungnya dalam Pilkada Solo 2020.

Ya, terima kasih Pak Hasto. Mohon maaf (PDIP khilaf dukung Pilkada Solo) Pak Hasto, kata Gibran ditemui usai menghadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Haul Sheikh Zayed Al Nahyan di Masjid Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Sabtu (30/3/2024) malam.

Topik Menarik