PHS Semester II, Nasabah BRI Unit Ajamu dan Padang Halaban Menang Mobil

PHS Semester II, Nasabah BRI Unit Ajamu dan Padang Halaban Menang Mobil

Terkini | asahanraya.inews.id | Selasa, 21 Mei 2024 - 20:30
share

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - BRI Branch Office Rantauprapat melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode Semester II tahun 2023. Pada PHS kali ini, BRI memberikan hadiah grand prize 2 unit mobil, Honda All New BRV dan Suzuki Carry RD kepada nasabah setianya yang beruntung.

Pelaksanaan kegiatan itu berlangsung di Hall BJ Sinurat Hotel Permata Indah Land, Selasa (21/5/2024).

Tak hanya mobil, BRI juga mengundi hadiah menarik diantaranya, 5 unit tv Led 50 inch, 16 unit tv Led 40 inch, 16 unit tv led 32 inch, 6 unit mesin cuci, 5 unit digital air fryer serta 4 unit speaker, serta puluhan hadiah lucky draw kepada perwakilan nasabah yang hadir.

Pemimpin Cabang BRI BO Rantauprapat, Winoto menyampaikan, saat ini simpanan dana untuk produk Simpedes mengalami pertumbuhan 1.02 persen dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya.

"Saat ini, penyimpanan dana untuk produk Simpedes pada PHS pertama sebesar Rp. 1.41 Triliun dan PHS kedua ini menjadi Rp. 1.58 Triliun. Artinya di cabang kita ada mengalami kenaikan sebesar 17.1 Miliar," sebutnya.

Menurut Winoto, PHS ini merupakan agenda rutin BRI setiap 6 bulan sekali. Tujuannya untuk mendekatkan BRI Rantauprapat kepada masyarakat, khususnya nasabah setia yang telah mempercayakan dananya disimpan di BRI.
Pihaknya juga selalu berupaya mendukung kemajuan UMKM di wilayah kerjanya.

"Mengapa selain mobil pribadi ada juga pick up, karena nasabah kita kebanyakan mayoritas nya berkebun dan pelaku UMKM. Jadi mobil ini nantinya bisa dipergunakan untuk mempermudah usaha," ujarnya.

Dihadapan nasabah, Winoto menyampaikan bahwa BRI Rantauprapat memiliki 16 unit kerja, meliputi 1 Kantor Cabang, 2 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 13 BRI unit yang terbagi di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, 4 teras BRI serta 1.900 agen Brilink.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para pemenang undian. 

"Bagi yang belum beruntung, mari tingkatkan saldo tabungannya sebab BRI akan terus memanjakan para nasabahnya," pungkasnya.

Di penghujung acara, dilakukan pengundian grand prize Honda All New BRI dimenangkan oleh Patimah, nasabah BRI unit Ajamu. Sementara Suzuki Carry RD dimenangkan oleh Agus Kusmiadi, nasabah BRI unit Padang Halaban.

Pengundian ini disaksikan pihak BRI Rantauprapat, perwakilan nasabah unit BRI, serta para saksi diantaranya, perwakilan Dinas Sosial Provinsi sumatera Utara, Jimmi Carter Sinaga S.Sos, Polres Labuhanbatu AKP Bambang Sugiarto, serta Notaris Dr Elviana Sagala, SH M.Kn.

Hadir juga Pemimpin Cabang Askrindo Dianto Anugraha, Pemimpin Cabang Jamkrindo Rahmedi Nursyam serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartini Aiptu Ikhsan.

Topik Menarik