M Idris Ngaku Ngeri-Ngeri Sedap jika Head to Head dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

M Idris Ngaku Ngeri-Ngeri Sedap jika Head to Head dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Terkini | inews | Selasa, 21 Mei 2024 - 23:20
share

DEPOK, iNews.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengaku ngeri-ngeri sedap jika head to head dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar. Mantan gubernur Jawa Barat itu diketahui akan maju kembali di Pilkada 2024.

"Kalau memang Ridwan Kamil dicalonkan lagi oleh Golkar di Jabar ya tentu menurut saya, pandangan saya ngeri-ngeri sedap gitu lawan Ridwan Kamil," kata Idris di Tapos, Depok, Selasa (21/5/2024).

Namun Ketua Dewan Pakar PKS Depok ini menunggu surat keputusan (SK) dari DPP PKS terkait maju tidaknya dalam kontestasi Pilgub Jabar.

"Makanya saya nggak mau surat tugas kalau bisa sampai kepada SK, putuskan saja kalau memang saya layak kalau survei mereka itu memadai silakan. Mereka juga akan mempertimbangkan siapa lawan salam tanda petik lawan politik mereka," kata Idris.

Idris menyebut jika dirinya dilamar sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ridwan Kamil akan menjadi pertimbangan. Dinamika politik masih cair dan dinamis.

"Kecuali saya dilamar Ridwan Kamil 'udah dris ke sini aja sama saya' (berharap jadi Cawagub) gitu, misalnya gitu nah itu jadi pertimbangan lagi nanti, begitu jadi semuanya masih cair," ujarnya.

Idris yang telah memimpin Kota Depok dua periode itu mengaku siap jika mendapat amanah dari DPP PKS untuk maju Pilgub Jabar. "Siap kalau mendapatkan amanah SK ya," katanya.

Diketahui, sejumlah nama yang masuk bursa Pilgub Jabar 2024 yakni M Idris dari PKS, Bima Arya dari PAN, Dedi Mulyadi dari Gerindra, hingga petahana Ridwan Kamil dari Golkar yang masih pertimbangan maju di Pilgub Jabar atau DKI Jakarta.

Topik Menarik