Tragis! Siswi SMP di Padang Diperkosa Pacar dan 5 Teman hingga Hamil 5 Bulan

Tragis! Siswi SMP di Padang Diperkosa Pacar dan 5 Teman hingga Hamil 5 Bulan

Terkini | inews | Selasa, 21 Mei 2024 - 20:04
share

PADANG, iNews.id – Seorang siswi SMP di Kota Padang, Sumatera Barat diperkosa pacar dan 5 temannya secara bergiliran. Akibat kejadian itu, korban kini hamil 5 bulan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreksrim Polresta Padang, Ipda Nofrizal mengatakan, dua dari enam pelaku telah ditangkap. Sedangkan empat lainnya masih buron. 

“Dua pelaku yang ditangkap berinisial DK dan BP. Untuk 4 pelaku lainnya sudah masuk daftar DPO,” katanya, Selasa (21/5/2024).

Dia mengungkapkan, peristiwa pemerkosaan terjadi saat salah satu pelaku berinisial DK yang merupakan pacar korban mengajak korban ke rumahnya yang dalam kondisi kosong. 

Pelaku kemudian mencabuli korban. Setelah itu, pelaku mengajak 5 temannya melakukan perbuatan yang sama terhadap korban hingga berkali-kali.

“Korban kemudian difoto oleh pelaku dalam keadaan tidak berbusana dan mengancam akan menyebarkan foto korban jika melaporkan ke polisi,” katanya.

Dia mengungkapkan, kasus pemerkosaan itu terbongkar setelah korban hamil. Orang tua korban yang tidak terima kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Dua pelaku sudah kita tahan. Mereka dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” katanya.

Topik Menarik