5 Pesepakbola Top Dunia yang Pernah Dilatih Pep Guardiola dan Jurgen Klopp, Nomor 1 Bomber Barcelona

5 Pesepakbola Top Dunia yang Pernah Dilatih Pep Guardiola dan Jurgen Klopp, Nomor 1 Bomber Barcelona

Terkini | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 13:08
share

LIMA pesepakbola top dunia yang pernah dilatih Pep Guardiola dan Jurgen Klopp akan menjadi pembahasan kali ini. Salah satunya adalah striker tajam Robert Lewandowski yang saat ini bermain untuk Barcelona.

Kali ini Okezone akan membahas pesepakbola top dunia yang pernah dilatih Pep Guardiola dan Jurgen Klopp. Siapa saja pemain yang dimaksud? berikut ulasannya

5. Xherdan Xaqiri


Xherdan Xaqiri berada di bawah asuhan Jurgen Klopp saat berseragam Liverpool. Sayangna, saat itu sang pemain cenderung sulit mendapat waktu bermain dan lebih sering berada di bangku cadangan.

Semetnara itu, Xaqiri pernah dilatih Josep Guardiola selama dua musim di Bayern Munchen pada 2013 hingga 2015. Dia merengkuh tiga gelar Bundesliga dan satu Liga Champions bersama Die Rotten.

4. Mario Gotze


Berikutnya ada nama Mario Gotze yang menjadi anak buah Jurgen Klopp di Borussia Dortmund pada 2009 sampai 2013. Setelah pindah ke Bayern Munchen, Gotze bertemu dengan Josep Guardiola.

Selama tiga musim berseragam Die Roten, Gotze merasakan tujuh gelar juara. Penampilan Gotze yang paling diingat tentu saat ia mencetak gol kemenangan untuk Timnas Jerman di Final Piala Dunia 2014.

Topik Menarik