Polisi Sampang Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis, Pelaku Hendak Melarikan Diri!

Polisi Sampang Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis, Pelaku Hendak Melarikan Diri!

Terkini | surabaya.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 07:20
share

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Polisi dari Polres Sampang berhasil menangkap satu tersangka pembunuhan tragis seorang pria di Desa Banyusokah. Tersangka M (35) ditangkap di tengah malam saat berusaha melarikan diri ke luar kota.

Menurut Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Dedy Dely Rasidie, penangkapan itu terjadi setelah penyelidikan intensif. "Tersangka diduga berencana melarikan diri, tapi kita berhasil mencegahnya," ungkapnya.

Sementara itu, informasi dari saksi di tempat kejadian mengindikasikan adanya lebih dari satu pelaku. Polisi masih menyelidiki hal ini untuk memastikan jumlah pelaku sebenarnya.

Sebelumnya, kejadian tragis itu terjadi saat seorang pria ditemukan bersimbah darah di jalan. Diduga korban pembunuhan, pria tersebut meninggal dunia di RSUD Kabupaten Sampang setelah ditemukan dengan luka-luka sabetan senjata tajam. 

Video yang beredar menunjukkan penemuan sarung crurit di dekat posisi korban, menambah misteri dalam kasus ini.

 

Diberitakan sebelumnya, Seorang pria Asal Banyusokah yang ditemukan bersimbah darah di Jl Tarogen Desa Jelgung Kecamatan Robatal, Sampang, Madura Diduga korban pembunuhan. Minggu (14/4/2024). 


Pembunuhan sadis yang dilakukan pelaku di Sampang. Foto iNewsSurabaya/diwan

Pasalnya terdapat sejumlah luka sabetan sajam dibagian tubuhnya adapun dalam video yang beredar ditemukan sarung celurit tidak jauh dari posisi korban. Korban sudah meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit RSUD Kabupaten Sampang.

Topik Menarik