MNCTV Tayangkan Lucky Spinner Indonesia, Putar Spinner Langsung Dapat Hadiah

MNCTV Tayangkan Lucky Spinner Indonesia, Putar Spinner Langsung Dapat Hadiah

Terkini | okezone | Kamis, 2 Mei 2024 - 10:06
share

JAKARTA - MNCTV menghadirkan program game show terbaru, Lucky Spinner Indonesia. Program yang menawarkan hadiah sebesar Rp100 juta per episode itu telah memulai debutnya pada 26 April silam.

Dipandu Evan Sanders dan Nabila Putri, program game show terbaru MNCTV tersebut akan tayang setiap Jumat hingga Selasa, pukul 19.30 WIB.

Program Lucky Spinner Indonesia menghadirkan dua tim yang masing-masing terdiri dari empat orang yang terdiri dari satu kepala tim dan tiga peserta. Mereka akan menebak jawaban dari para voters di studio.

Para peserta akan diperhadapkan pada keputusan sulit dalam game show inovatif yang menghibur ini. Mereka diharuskan memilih antara berhenti di tengah jalan atau mengambil risiko dengan memutar roda sekali lagi.

Game show yang memadukan strategi dan keberuntangan tersebut tak hanya menawarkan hadiah jutaan rupiah. Peserta juga berpeluang membawa pulang peralatan eletronik rumah tangga.

Lucky Spinner Indonesia merupakan game show paling fresh , paling beda, banjir cuan, dan tentunya banyak kejutan yang menanti para peserta. Program ini juga diramaikan sederet artis ternama.

Beberapa di antaranya adalah Jirayut, Alifa Lubis, Rafael Tan, Lee Jeong Hoon, dan Indra Bekti. Jadi jangan ketinggalan menonton game show ini, hanya di MNCTV.*

Topik Menarik