7 Artis Hollywood yang Punya Bibir Seksi, Marilyn Monroe Paling Sensual

7 Artis Hollywood yang Punya Bibir Seksi, Marilyn Monroe Paling Sensual

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 07:50
share

Bibir seksi adalah ciri khas yang dimiliki oleh banyak artis Hollywood . Beberapa di antaranya yang dikenal karena bibir mereka yang menarik dan seksi seperti Marilyn Monroe , dan Angelina Jolie hingga Kylie Jenner .

Selain Angelina Jolie dan Kylie Jenner , Marilyn Monroe lebih dulu dikenal sebagai artis Hollywood yang mempunyai bibir seksi. Hal ini pun menjadi daya tariknya penampilannya di dunia hiburan.

Menariknya, bibir-bibir deretan artis Hollywood ini banyak diminati dan menjadi inspirasi masyarakat di dokter kecantikan. Sementara itu, kecantikan sering berfokus di sekitar mulut yang terbentuk dengan baik.

Artis Hollywood yang Punya Bibir Seksi

Terlebih lagi, prosedur bedah yang berfokus pada bibir benar-benar menjadi trendi belakangan ini seiring dengan penampilan deretan artis Hollywood tersebut.

Berikut daftar artis Hollywood yang punya bibir seksi dilansir dari Stars Insider, Jumat (29/3/2024).

1. Angelina Jolie

Foto/Page Six

Angelina Jolie dikenal dengan bibirnya yang penuh dan sensual, bahkan sering disebut sebagai bibir Jolie. Bibirnya telah menjadi ikonik dan sering kali menjadi topik pembicaraan di dunia hiburan.

2. Scarlett Johansson

Foto/People

Scarlett Johansson juga dikenal dengan bibirnya yang penuh dan menarik. Bibirnya sering menjadi salah satu asetnya yang memukau dalam peran-perannya di layar.

3. Megan Fox

Foto/She Knows

Megan Fox memiliki bibir yang seksi dan penuh, yang sering menjadi sorotan dalam penampilannya di film-film Hollywood.

4. Rihanna

Foto/Page Six

Rihanna adalah seorang penyanyi dan aktris yang juga dikenal dengan bibirnya yang sensual. Bibirnya sering menjadi salah satu aspek penampilannya yang menarik perhatian.

5. Kylie Jenner

Foto/Page Six

Kylie Jenner, anggota keluarga Kardashian-Jenner, dikenal dengan bibirnya yang penuh dan berukuran besar. Dia bahkan memiliki lini produk kosmetik yang terkenal dengan nama Kylie Cosmetics yang mencakup lipstik dan produk lip care.

6. Zendaya

Foto/People

Zendaya adalah seorang aktris dan penyanyi yang juga memiliki bibir yang menarik dan seksi. Penampilannya yang khas dan kehadirannya di layar seringkali mencuri perhatian.

7. Marilyn Monroe

Foto/People

Marilyn Monroe mempopulerkan bibir berwarna merah menyala yang berani. Hal ini pun menjadi ciri khasnya di industri Hollywood yang melekat sampai sekarang di antara film-film yang dibintanginya.

Topik Menarik