Diskon 75 hingga Voucher Rp1,4 Juta, Lazada Tawarkan Serunya Berburu Belanja Kebutuhan Ramadan

Diskon 75 hingga Voucher Rp1,4 Juta, Lazada Tawarkan Serunya Berburu Belanja Kebutuhan Ramadan

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 28 Maret 2024 - 19:56
share

Jakarta- Bulan suci Ramadan, menjadi momen paling ditunggu-tunggu umat Islam. Bulan ini menjadi momen istimewa untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan mempererat tali persaudaraan. Salah satu keistimewaan Ramadan adalah kesempatan untuk berlomba dalam kebaikan.

Kebiasaan dan kebutuhan pun berubah, mulai dari waktu makan, jenis makanan, hingga tradisi Ramadan yang khas. Ini biasanya membuat meningkatnya kebutuhan akan berbagai produk, baik untuk keperluan ibadah, makanan, maupun kebutuhan sehari-hari lainnya.

Kenaikan kebutuhan ini diiringi dengan tradisi berburu promo yang dilakukan oleh banyak orang. Alasan utama berburu promo di bulan Ramadan adalah untuk menghemat pengeluaran sehingga tidak menguras dompet.

Dengan harga yang lebih hemat, masyarakat dapat membeli lebih banyak kebutuhan dengan budget yang sama. Sehingga bisa mendapatkan kebutuhan harian mulai dari kebutuhan rumah tangga, kue kering hingga perlengkapan ibadah.

Namun sebelum berburu promo, yuk di-list, apa saja rekomendasi beberapa kebutuhan yang harus disiapkan selama Ramadan:

1.Sayur dan Buah

Saat berpuasa tubuh juga memerlukan asupan serat yang cukup saat berpuasa. Serat yang dibutuhkan tubuh untuk mencegah masalah pencernaan dapat diperoleh dari sayur. Selain sayur, tubuh membutuhkan buah mengandung vitamin yang tinggi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

2.Beras

Beras yang merupakan makanan pokok orang Indonesia adalah bahan pertama yang harus tersedia di bulan Ramadan. Kandungan karbohidrat yang tinggi pada beras dapat menjadi sumber energi bagi tubuh agar dapat menjalankan aktivitas dengan lancar

3. Kebutuhan Bumbu Dapur

Bumbu dapur, menjadi kebutuhan penting yang tidak boleh terlewatkan. Tanpa bumbu dapur, bahan makanan yang tersedia tidak akan bisa menjadi menu makanan yang menggugah selera. Beberapa kebutuhan dapur yang mesti Anda siapkan seperti kecap, garam, lada, cabai, bawang merah, bawang putih.

4.Susu

Minum susu untuk persiapan menjalani puasa sangat penting. Sebab, kandungan dalam susu berperan penting dalam membentuk tubuh yang sehat dan kuat sehingga Anda tetap bugar selama berpuasa.

5.Perlengkapan Ibadah

Perlengkapan ibadah menjadi kebutuhan selama bulan Ramadan hingga Idulfitri nanti. Perlengkapan ibadah yang berkualitas dan nyaman mampu menunjang ibadah seorang mukmin agar lebih khusyuk dan sempurna.

Untuk penuhi semua kebutuhan harian tersebut, kini tak perlu khawatir kantong jebol. Pasalnya Lazada menghadirkan Lazada Ramadan Mega Sale yang siap membantu pengalaman belanja kamu jadi lebih maksimal dan untung saat menyambut hari raya Idulfitri.

Senior Vice President Campaigns, Traffic, and Onsite Marketing Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo mengatakan, Lazada mengajak konsumen untuk dapat memilah info dan memanfaatkan berbagai promo dan diskon menarik yang dihadirkan Lazada.

Salah satu program seru belanja di Lazada adalah bisa bermain Lucky Egg dan memenangkan 1 paket Umrah gratis setiap harinya mulai dari 8 Maret hingga 8 April 2024. Khusus untuk periode Lazada Ramadan Mega Sale tanggal 24-31 Maret 2024, terdapat hingga 5 paket Umrah premium yang bisa dimenangkan setiap harinya. Menarik, bukan?

Nikmati Diskon hingga 75 hingga voucher Rp1,4 juta di Lazada Ramadan Mega Sale

Tak hanya bisa berkesempatan Umroh gratis, untuk menyemarakkan kehadiran THR atau Tunjangan Hari Raya yang semakin dekat, Lazada menghadirkan Ramadan Mega Sale. Dengan promo ini pembeli bisa mendapatkan secara cuma-cuma diskon hingga 75 serta voucher bonus hingga Rp1,4 juta. Promo ini bisa diburu mulai 24 Maret hingga 31 Maret 2024. Menariknya lagi jika kamu sudah mudik tak perlu khawatir, karena bisa tetap diantar ke tempat tujuan dengan gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan lho!

Selain itu, lewat LazMall Daily, beragam kebutuhan rumah tangga bisa dengan mudah sat-set didapatkan. Agar THR tak cepat ludes dan makin hemat, ada berbagai brand-brand kesaynan di LazMall Daily yang memberikan voucher tambahan spesial senilain 50

Brand-brand tersebutn diantaranya adalah beragam produk susu seperti Frisian Flag dan Ultramilk kerap paling dicari sebagai stok kebutuhan susu harian keluarga, . Tak ketinggalan produk kebersihan rumah dari Downy juga memberikan voucher diskon tambahan 50, bisa digunakan membeli paket bundling pelembut pewangi sehingga belanja semakin hemat.

Di Hari Idul Fitri nanti tentu banyak kerabat berkunjung kerumah tak ada salahnya menyambut mereka dengan rumah bersih dan wangi tentu membutuhkan pengharum ruangan, seperti Stella yang juga memberikan diskon 50. Voucher spesial diskon tambahan ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas jadi jangan sampai kehabisan ya!

Belanja Semakin Seru dan Hemat dengan Promo Buy 1 Get 1

Tak hanya voucher spesial diskon tambahan, Lazada juga memanjakan konsumen dengan penawaran seru berupa buy 1 get 1 yang disediakan oleh brand dari official store mereka, mulai dari:

* Sahur jadi semakin bergizi dengan Keju PROCHIZ dengan penawaran menarik beli 1 gratis 1 untuk produk Prochiz slices .

* Makanan jadi semakin sedap dengan Sambal botol Sasa ekstra pedas, yang berhadiah produk yang sama untuk setiap pembeliannya.

* Saat bulan puasa tentu cucian piring pasti menumpuk, sabun cuci piring Ekonomi dari Wings hadir memberikan penawaran beli 1 gratis 1 untuk salah satu produknya.

* Cemilan praktis saat berbuka maupun sahur, Milo Ball bisa menjadi pilihan yang tepat dan menawarkan Honey Star 70 gram gratis, untuk setiap pembelian Milo Ball 70 gram.

* Kecap Bango, bumbu untuk berbagai jenis makanan menawarkan free Bango refill 735ml untuk pembelian produk yang sama.

Hadirkan Seller Conference

Tak hanya menghadirkan beragam diskon dan voucher bonus, Lazada juga mengadakan seller conference pada 13 Maret 2024 lalu yang dihadiri oleh 700 seller.

Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan pengetahuan, strategi, dan meningkatkan kolaborasi guna memaksimalkan penjualan selama bulan Ramadan. Program ini dikemas lewat berbagai workshop yang dihadiri oleh trainer ternama seperti Rika Yeo yang berbagi insight mengenai tips dan trik berjualan yang dapat diaplikasikan oleh seller.

Gimana menarik bukan sederet keuntungan yang ditawarkan cuma-cuma Lazada Ramadan Sale? Yuk saat berburu persiapan hari Lebaran bersama Lazada. Beragam produk dari kategori lainnya yang hemat dan tentunya berkualitas. Jangan sampai lewatkan penawaran menarik di LazMall Daily untuk dapat rekomendasi kebutuhan harian lainnya saat menyambut Hari Raya Idulfitri.

Topik Menarik