Viral! Penampakan Minimarket di Wonosobo Berlatar Pemandangan Gunung, Mirip di Jepang

Viral! Penampakan Minimarket di Wonosobo Berlatar Pemandangan Gunung, Mirip di Jepang

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 28 April 2024 - 12:59
share

Seorang netizen pemilik akun X @kevipramudya_ belum lama ini membagikan potret sebuah minimarket di Jepang dengan latar belakang pemandangan Gunung Fuji. Momen itu sukses bikin warganet terkagum-kagum akan keindahannya.

Siapa sangka, Indonesia juga memiliki minimarket dengan latar pemandangan yang tak kalah menakjubkan. Keindahan itu ada di Wonosobo, Jawa Tengah.

Minimarket itu memiliki latar belakang view Gunung Sindoro yang indah bak di Jepang. Pesonanya pun sukses bikin netizen terpukau.

Baca Juga: Viral! Pengantin Wanita Diduga Kesurupan saat di Pelaminan, Mendadak Jadi Penari“Gunung Sindara merupakan sebuah gunung volkano aktif yang terletak di Jawa Tengah, Indonesia, dengan Temanggung sebagai kota terdekat,” tulis akun tersebut, dikutip Minggu (28/4/2024).

Minimarket yang berada di pinggir Jalan Raya Wonosobo, Parakan, itu layaknya toko kebanyakan. Namun, saat disaksikan, pemandangan indah Gunung Sindoro yang hijau dan megah terlihat dengan jelas di belakang minimarket tersebut.

Instagram @mountnesia

Indahnya suasana di minimarket ini menambah kesejukan khas udara Wonosobo. Netizen pun ikut terpesona dengan keindahan pemandangan minimarket di Wonosobo itu sehingga tak perlu jauh-jauh ke Jepang.

Sebelumnya, keindahan Kota Wonosobo juga sempat viral di media sosial. Beredar penampakan indahnya view sebuah SPBU yang berlatar pemandangan gunung nan hijau dan megah.

Baca Juga: Viral! Driver Ojol Jadi Model Busana Batik Sukses Bikin Netizen TerpesonaPesona Kota Wonosobo ini membuat netizen Indonesia bangga lantaran tak kalah indah dengan pemandangan di luar negeri.

“Wonosobo tuh banget,” kata @kr*******.

“Indahnya gunung sendiri,” ujar @ro******.

“Dibanding Jepang, masih indah Wonosobo,” imbuh @fy*******.

Topik Menarik