Viral! Driver Ojol Jadi Model Busana Batik Sukses Bikin Netizen Terpesona

Viral! Driver Ojol Jadi Model Busana Batik Sukses Bikin Netizen Terpesona

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 28 April 2024 - 08:18
share

Netizen belum lama ini dibuat kagum oleh seorang driver ojek online (ojol) yang tampil memukau saat didapuk menjadi model salah satu brand busana batik. Momen itu viral saat diunggah akun TikTok @rayyan.ajm.

Unggahan video tersebut memperlihatkan seorang driver ojek online bernama Pak Romy yang menerima tawaran menjadi model untuk brand baju batik. Mulanya Pak Romy tampak masih mengenakan jaket ojek online sebelum dirias menjadi seorang model.

“Pak Romy tuanya aja begini, gimana mudanya ya,” tulis akun tersebut, dikutip Minggu (28/4/2024).

Baca Juga: Gerak-gerik Chandrika Chika yang Terlihat Santai di Kantor Polisi Viral, Panen Nyinyiran NetizenBenar saja, pesona Pak Romy saat menjadi seorang model pakaian batik ini pun sukses memikat netizen. Dia tampil dengan baju batik bernuansa hitam dan melakukan sesi pemotretan bersama para model lain.

Pak Romy tampak gagah dengan batik hitam yang dipadukan celana panjang berwarna senada. Bersama para model yang lebih muda, pesona Pak Romy tak kalah dengan mereka.

TikTok @rayyan.ajm

Ekspresi wajah Pak Romy juga begitu fierce dan mendukung, bak model sungguhan dan bikin warganet kagum dibuatnya.

Momen Pak Romy driver ojek online yang tampil mempesona saat jadi model busana batik ini bikin bangga netizen. Mereka begitu terpesona dengan sosok Pak Romy yang tak kalah keren dengan model-model lain.

Baca Juga: Viral! Video Pria Mirip Coach Shin Tae Yong, Marselino Ferdinan Ikutan Posting

TikTok @rayyan.ajm“Jadi naksir aku,” celetuk @le*******.

“Muka bapaknya beneran tegas kayak model,” timpal @pi*******.

“Model lainnya malah kebanting sama pak Romy,” kata @li*******.

Topik Menarik