Instagram Sandra Dewi Kembali Muncul, Tampilan Berbeda Postingan dan Following Nol 

Instagram Sandra Dewi Kembali Muncul, Tampilan Berbeda Postingan dan Following Nol 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 28 April 2024 - 09:30
share

JAKARTA, iNews.id - Akun Instagram Sandra Dewi kembali muncul pada Sabtu (27/4/2024) setelah beberapa pekan menghilang. Hilangnya akun Instagram Sandra Dewi seiring kasus dugaan korupsi PT Timah, yang menjerat sang suami Harvey Moeis menyebabkan kerugian negara mencapai Rp271 triliun.

Namun ada yang berbeda dari tampilan akun Instagram dengan jumlah pengikut 24,3 juta itu. Tidak ada satu pun postingan video dan foto dalam akun tersebut. Begitu juga untuk jumlah akun yang diikuti Sandra Dewi di Instagram tidak menyisakan satu pun alias nol.

Dalam akun Instagram tersebut, Sandra Dewi hanya menuliskan keterangan di bio sebagai she atau perempuan, artist, dan ibu dua anak laki-laki dari pernikahannya dengan Harvey Moeis. Tak cuma akun Instagram, semua konten dalam kanal YouTube milik artis 40 tahun itu juga hilang.

Diketahui, akun Instagram Sandra Dewi menghilang sekitar Sabtu (13/4/2024) lalu. Tidak diketahui penyebab akun Instagramnya menghilang. Publik menduga ini terkait dengan kasus korupsi yang menimpa sang suami.

Topik Menarik