Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras dikaruniai Anak Pertama

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras dikaruniai Anak Pertama

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Sabtu, 27 April 2024 - 10:30
share

JAKARTA , iNewsSemarang.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Laura Theux dan Indra Brotolaras. Pasalnya, pasangan itu kini tengah berbahagia karena dikaruniai anak pertama pada 24 April 2024.

Kabar itu pertama kali diungkapkan Laura melalui unggahan bersama sang suami. Pasangan itu membagikan foto saat proses persalinan di mana Indra setia menemani sang istri. Mereka juga mengunggah foto bayi yang baru dilahirkan tanpa memperlihatkan wajahnya.

Foto tangan mungil dari bayi tersebut juga dibagikan oleh Laura dan Indra. Bayi perempuan yang diberi nama Wayan Victoria Semesta Brotolaras lahir pada pukul 8.06 pagi dengan berat 3.89 kilogram.

Laura dan Indra pun mengungkap kebahagiannya telah dikaruniai anak pertama dalam keadaan sehat. Bahkan, anak pertama Laura dan Indra ini sudah memiliki nama panggilan yakni Victoria / V / Vivi.

"Memperkenalkan bidadari kecil kami, lahir pada 24-04-2024 pukul 8.06 pagi. Wayan Victoria Semesta Brotolaras. panggilan akrab Victoria / V / Vivi, beratnya 3,89kg , hehe bayi sehat," ujar Laura Theux dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @laura_theux, Sabtu (27/4/2024).

Unggahan ini pun langsung dibanjiri oleh ucapan selamat dari rekan artis yang ikut bersuka cita menyambut kelahiran anak pertama Laura dan Indra.

"Congratulation mama n papa victoria and welcome baby V," tulis Jonas Rivanno

"Puji tuhannn!!!! Selamat!!!! Welcome to the world baby V," tulis Ranty Maria

"AAAA SELAMAT SAYANG," tulis Prilly Latuconsina.

Sekadar informasi, Laura Theux dan Indra Brotolaras resmi melangsungkan pernikahan mereka 23 Maret 2023 lalu di Pulau Dewata, Bali. Lalu, mereka mengumumkan Laura tengah mengandung calon anak pertama mereka pada bulan November 2023. (Arni Sulistiyowati)

Topik Menarik