Potret Gemas Adzam Ikut Pengajian Jelang Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Potret Gemas Adzam Ikut Pengajian Jelang Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Gaya Hidup | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 13:21
share

JAKARTA, iNews.id - Rizky Febian dan Mahalini menggelar acara pengajian menjelang pernikahan. Acara pengajian hari ini (8/5/2024) berlangsung di kediaman Sule yang berlokasi di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Putri Delina, adik Rizky Febian pun mengunggah foto-foto yang diduga merupakan suasana pengajian jelang pernikahan Mahalini dan sang kakak. Awalnya Putri membagikan potret selfie mengenakan baju muslim.

Dia juga membagikan foto sang kakak yang mengenakan baju hijau bersama adik mereka, Ferdi tengah duduk berdua dengan latar rombongan pria berpeci yang tampak seperti grup marawis.

Ferdi tampak mengenakan baju dengan warna dan motif serupa seperti yang dikenakan Putri Delina. Bukan hanya Putri dan Ferdi, adik sambung mereka Adzam Andriansyah Sutisna juga terlihat mengenakan pakaian yang sama.

Putra Sule dan Nathalie Holscher itu tampak sedang bermain bersama Ferdi dalam acara pengajian tersebut. Putri tampak gemas melihat tingkah kedua adiknya yang begitu menggemaskan.

Namun, tidak terlihat Nathalie Holscher di sana. Belum diketahui apakah Nathalie akan menghadiri acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Sebelumnya, beredar kabar mengenai tanggal pengajian dan akad nikah Mahalini dan Rizky Febian. Kabar ini terkuak usai undangan adat Rizky Febian dan Mahalini diduga beredar di media sosial.

Akun TikTok @styleoutfithere membocorkan tanggal pengajian dan tanggal akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Dalam keterangan di undangan itu, prosesi pengajian akan dilaksanakan pada hari ini.

"Rabu, 8 Mei 2024 Pengajian, (di) Tambun," tulis keterangan dalam undangan adat yang dibagikan akun TikTok @styleoutfithere, dikutip Rabu (8/5/2024).

Topik Menarik