Dorman Borisman Dimakamkan Bersama Kakinya yang Diamputasi, Keluarga Tak Kuasa Tahan Tangis

Dorman Borisman Dimakamkan Bersama Kakinya yang Diamputasi, Keluarga Tak Kuasa Tahan Tangis

Berita Utama | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 13:50
share

Mendiang aktor senior Dorman Borisman dimakamkan di TPU Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, pada hari ini, Rabu (8/5/2024). Prosesi pemakaman dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

Sebelum dimakamkan, jenazah Dorman Borisman sempat disalatkan di masjid dekat kediaman pribadinya di Jalan Penggilingan Baru, Kelurahan Dukuh RT.10/RW.03, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Makam Dorman Borisman. Foto/MPI/Selvianus Kopong Basar

Berdasarkan pantauan di lokasi, prosesi pemakaman berjalan cukup kondusif, yang dipimpin oleh seorang ustaz. Namun, di detik-detik saat jenazah Dorman hendak diturunkan ke liang lahat bersama dengan kaki almarhum yang sebelumnya diamputasi akibat diabetes, isak tangis langsung pecah. Keluarga dan kerabat seakan terkenang kembali dengan sosok Dorman Borisman, yang punya nama asli Kardiman.

Dorman Borisman sudah beberapa kali bolak-balik ke rumah sakit selama lima tahun belakangan ini akibat sakit komplikasi yang diidapnya. Bahkan, jempol kaki Dorman Borisman mengalami pembengkakan dan membiru karena penyakit gula.

Beberapa hari lalu Dorman Borisman baru saja dioperasi dan kaki kanannya harus diamputasi.

Topik Menarik