Tangis Keluarga Pecah saat Jenazah Dorman Borisman Dimasukkan Liang Kubur Bersama Kaki Amputasinya

Tangis Keluarga Pecah saat Jenazah Dorman Borisman Dimasukkan Liang Kubur Bersama Kaki Amputasinya

Gaya Hidup | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 12:27
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor lawas Dorman Borisman dimakamkan hari ini di TPU Susukan Ciracas, Jakarta Timur pada Rabu (8/5/2024) sekitar Pukul 11.00 WIB. Tangis keluarga pecah saat jenazah dimasukkan ke liang kubur bersamaan dengan kaki yang telah diamputasi.

Sebelum dimakamkan, jenazah Dorman Borisman disalatkan di masjid dekat kediaman pribadinya di Jalan Penggilingan Baru, Kelurahan Dukuh RT.10/RW.03 Kramat Jati Jakarta Timur.

Pantauan di lokasi, prosesi pemakaman berjalan cukup haru, dipimpin oleh seorang ustadz. Namun di detik-detik terakhir jenazah hendak dimasukkan, bersamaan kakinya yang telah diamputasi akibat diabetes, isak tangis keluarga pecah. Kemudian disusul dengan tabur bunga oleh keluarga besar dan diakhiri sambutan dari pihak keluarga serta sahabat-sahabat dekat Dorman Borisman.

Sebagai informasi, aktor senior Dorman Borisman meninggal dunia pada Selasa (7/5/2024) malam. Almarhum mengembuskan napas terakhir di rumah sakit Moch Ridwan Meuraksa Jakarta. Dorman meninggal di usianya yang ke 73 tahun. Diketahui, Dorman Borisman sudah beberapa kali bolak-balik ke rumah sakit selama lima tahun belakangan akibat sakit komplikasi yang diidapnya.

Bahkan, jempol kaki Dorman Borisman mengalami pembengkakan dan membiru karena gula. Tiga hari lalu Dorman Borisman dioperasi dan kaki kanannya harus diamputasi.

Topik Menarik