Foto Suasana Pengajian di Rumah Sule Jelang Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini

Foto Suasana Pengajian di Rumah Sule Jelang Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 12:21
share

Rizky Febian dan Mahalini menggelar pengajian jelang pernikahan mereka pada hari ini, Rabu (8/5/2024). Acara tersebut berlangsung di kediaman Sule yang berlokasi di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Sule sendiri telah membenarkan bahwa akan ada acara pengajian jelang pernikahan putranya. Hal itu disampaikan usai komedian berdarah Sunda tersebut menghadiri prosesi Mepamit yang dilakukan Mahalini kepada keluarga dan leluhurnya.

Mepamit sendiri merupakan prosesi pamitan dan juga penyerahan Mahalini kepada keluarga Rizky Febian sebagai pertanda bahwa artis 24 tahun itu sudah direstui untuk mengikuti agama suaminya.

Instagram

"Lancar-lancar ya A Iky," bunyi keterangan unggahan @dantepaputungan, Rabu (8/5/2024).

Instagram

Pihak keluarga Mahalini dan Rizky Febian sendiri belum membagikan momen kebersamaan mereka di acara pengajian. Adik Rizky Febian, Putri Delina, hanya membagikan potret selfie dirinya mengenakan baju muslim yang senada dengan yang digunakan oleh Ferdi dalam foto yang dibagikan @dantepaputungan.

Sepertinya adik-adik Rizky Febian akan mengenakan baju dengan warna dan motif yang sama dalam acara pengajian ini.

Sebelumnya, beredar kabar mengenai tanggal pengajian dan akad nikah Mahalini dan Rizky Febian. Kabar itu terkuak setelah undangan adat Rizky Febian dan Mahalini diduga beredar di media sosial.

Bahkan akun TikTok @styleoutfithere membocorkan tanggal pengajian dan akad nikah Rizky Febian-Mahalini. Dalam keterangan di undangan itu, prosesi pengajian akan dilaksanakan pada hari ini.

"Rabu, 8 Mei 2024 Pengajian, (di) Tambun," tulis keterangan dalam undangan adat yang dibagikan akun TikTok @styleoutfithere, dikutip Rabu (8/5/2024).

Lalu nantinya akan dilanjutkan dengan prosesi akad nikah pada Jumat, 10 Mei 2024, di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Topik Menarik