Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian Hari Ini, Pernikahan Akan Digelar Jumat

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian Hari Ini, Pernikahan Akan Digelar Jumat

Gaya Hidup | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 10:27
share

JAKARTA, iNews.id - Menjelang menikah Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar acara pengajian di kediaman Sule kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Kabar ini terkuak usai undangan adat Rizky Febian dan Mahalini beredar di media sosial.

Akun TikTok @styleoutfithere membocorkan tanggal pengajian dan tanggal akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Dalam keterangan di undangan itu, prosesi pengajian akan dilaksanakan pada hari ini.

"Rabu, 8 Mei 2024 Pengajian, (di) Tambun," tulis undangan adat yang dibagikan akun TikTok @styleoutfithere dikutip Rabu (8/5/2024).

Lalu dilanjutkan dengan akad nikah pada Jumat, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles Jakarta.

Tampaknya rangkaian prosesi tersebut akan tertutup dari awak media. Meski begitu sudah bisa dipastikan bahwa Mahalini menjadi seorang mualaf dan telah meninggalkan agama Hindu yang dianut sebelumnya.

Mahalini meninggalkan agama Hindu setelah menjalani prosesi Mepamit atau pamitan kepada keluarga dan leluhurnya pada Minggu (5/5/2024) di kediamannya kawasan Badung, Bali.

Ini diperkuat dengan pernyataan ayah Rizky Febian, Sule. Komedian asal Bandung itu mengatakan Mahalini akan menjalani prosesi mualaf sebelum menjalani akad nikah.

"Setelah ini (Mepamit) nanti akan digelar prosesi pernikahan. Nanti akan pengajian dan prosesi mualaf oleh Mahalini, baru nanti akad nikah," kata Sule dikutip dari kanal YouTube SL Media, Minggu (5/5/2024).

Topik Menarik