PSIS Semarang Vs Persikabo 1973 Sore Ini: Laskar Mahesa Jenar Haram Kalah

PSIS Semarang Vs Persikabo 1973 Sore Ini: Laskar Mahesa Jenar Haram Kalah

Olahraga | semarang.inews.id | Jum'at, 26 April 2024 - 05:50
share

MAGELANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang akan menjamu Persikabo 1973 pada laga pekan ke-33 Liga 1 2023/24 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (26/4).

Pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius menyatakan timnya tetap mewaspadai Persikabo 1973 meski sudah terdegradasi. Pasalnya, Laskar Padjajaran dinilai akan bermain tanpa tekanan.

Selain itu, tim pelatih PSIS juga mempersiapkan tim dengan fokus pembenahan kondisi fisik karena jadwal yang cukup padat.

"Kami bermain dua pertandingan hanya dalam jangka waktu empat hari. Jadi kami harus melakukan recovery dengan cukup bagus,” kata Agius saat jump pers jelang pertandingan, Kamis (25/4/2024) sore.

“Kami juga melakukan perjalanan ke Magelang dan beberapa pemain ada yang sedikit kecapekan sehingga terkadang merasa nyeri, namun saat ini sudah ditangani. Ini sudah akhir musim, pemain sudah paham bagaimana strategi PSIS dan kami siap,” katanya.

Agius waspadai Persikabo karena tidak mudah bermain dengan tim yang bermain tanpa tekanan. “Seperti saat menghadapi Bali United, mereka bermain bagus memainkan sepak bola dengan bagus. Kami harus konsentrasi," ujar pelatih asal Malta ini.

 

Sementara Gali Freitas mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap serta pemain asal Timor Leste ini memiliki keinginan untuk mencetak gol kembali saat hadapi Persikabo 1973.

"Kami siap untuk pertandingan besok (hari ini) dan semoga bisa cetak gol lagi. Namun yang terpenting kemenangan tim," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurjaman mengatakan bahwa persiapan menghadapi PSIS waktunya sangat sempit.

 “Hanya recovery tidak memberikan latihan intensitas tinggi, kami juga akan rotasi pemain untuk mensiasati kebugaran pemain,” ujar Djanur.

“Tapi tidak mengurangi spirit, tidak mengurangi keinginan untuk tetap bermain maksimal dan coba meraih poin disini. Kita tahu PSIS di papan atas, jadi kami waspadai karena punya kualitas lebih dari kami, mudah-mudahan kami bisa mencuri poin,” ujarnya.

Topik Menarik