Fans Garis Keras Minta Anthony Ginting Bawa Pulang Piala Thomas 2024 ke Tanah Air

Fans Garis Keras Minta Anthony Ginting Bawa Pulang Piala Thomas 2024 ke Tanah Air

Olahraga | sindonews | Minggu, 5 Mei 2024 - 17:26
share

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyelenggarakan nonton bareng atau nobar laga final Piala Thomas 2024, yang mempertemukan Indonesia vs China, Minggu (5/5/2024) sore WIB. Nobar ini berlangsung Aula Wisma Kemenpora.

Pantauan di lokasi, penonton hadir nobar sekitar Pukul 16.00 WIB mulai berdatangan dengan memakai jersey. Tak tanggung-tanggung, mereka antusias hadir nobar bersama teman maupun keluarga.

Ririn merupakan salah satu penonton dari Bogor sangat antusias hadir nobar final Piala Thomas menghadapi tuan rumah China. "Kalau nonton di sini karena ramai dan deket lah ya, jauh kalau ke China makanya saya dan teman-teman memilih nobar di sini," ujar Ririn disela-sela nobar digelar di Kemenpora.

Baca Juga: Jadwal Final Thomas dan Uber 2024: Saatnya Indonesia Juara!

Sementara itu, Yuki merupakan salah satu penonton lainnya mengaku dirinya sangat menjagokan Anthony Ginting. Namun jauh daripada itu, ia berharap agar Indonesia kembali membawa pulang piala Thomas Cup ke Tanah Air.

"Kami ini fans garis keras Anthony Sinisuka Ginting mudah-mudahan bisa menang dan bawa Piala Thomas ke Tanah Air," tutur Yuki.

Untuk diketahui, nobar di Kemenpora masih berlangsung dan hingga saat ini penonton terus berdatangan di Aula Wisma Kemenpora untuk nobar jalannya final Thomas Cup 2024.

Baca Juga: China Juara Piala Uber 2024! Indonesia Bawa Pulang Gelar Runner Up

Saat ini partai pertama yang mempertemukan Anthony vs Shi Yu Qi berlangsung ketat. Untuk sementara tunggal putra Indonesia tertinggal 11-7.

Topik Menarik