3 Potret Salshabilla Adriani Liburan di Bali Pakai Kemben

3 Potret Salshabilla Adriani Liburan di Bali Pakai Kemben

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 20:30
share

SALSHABILLA Adriani tengah jadi sorotan masyarakat, pasalnya ialah sosok yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Hubungan Syifa dan Rizky pun dirumorkan kandas, bahkan Syifa mendadak menghapus semua foto kebersamaannya dengan sang kekasih dari Instagram pribadinya.

 BACA JUGA:

Isu perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla mencuat ketika salah satu netizen menuliskan komentar saat Syifa Hadju tengah melakukan siaran langsung di TikToknya. Dalam kesempatan itu, netizen tersebut mengatakan bahwa mereka sempat memergoki Rizky Nazar berada di sebuah restoran di Bali bersama Salsha.

 BACA JUGA:

Ya, Salsha memang menikmati liburan di Bali beberapa waktu lalu. Momen saat liburan itu dia unggah di laman Instagramnya. Berikut potret Salshabilla Adriana saat liburan di Bali, seperti dilansir dari Instagram @shalsabillaadr, Kamis (25/4/2024)

1. Tampil stylish: Potret cantik Salsha saat pose di pinggir pantai dalam balutan kemben dress motif tie dye. Salsha pose menyamping sambil tersenyum manis ke arah kamera. Dia juga seakan memamerkan punggung mulusnya.

“Cantiknya,” kata @tiana***

Topik Menarik