4 Potret Anak Mendag Zulkifli Hasan, Zita Anjani yang Viral karena Pamer Minum Starbuck Mekkah

4 Potret Anak Mendag Zulkifli Hasan, Zita Anjani yang Viral karena Pamer Minum Starbuck Mekkah

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 20:01
share

POLITIKUS Zita Anjani mendadak jadi sorotan publik usai mengunggah foto produk kopi yang diboitkot lantaran dianggap pro Israel. Zita membagikan foto tersebut dengan latar belakang Tanah Suci, Mekkah saat dirinya tengah melaksanakan ibadah umrah.

Alhasil, sosok Zita kini menjadi buah bibir netizen. Sosial medianya pun mulai digeruduk warganet imbas unggahannya yang kontroversial. Zita Anjani sendiri merupakan anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN). Zita pun merupakan putri dari Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan yang kini menjabat sebagai Menteri Perdagangan.

Zita sendiri juga cukup aktif di sosial media. Ia bahkan kerap membagikan potret dirinya bersama keluarga di Instagram. Seperti apa potret sosok Zita Anjani, politikus yang viral usai mengunggah foto kopi produk boikot di Tanah Suci? Simak potretnya dilansie Instagram, @zitaanjani.

Pose dengan Dress Lebaran

Potret pertama menampilkan sosok Zita yang terlihat anggun dengan balutan dress lebarannya. Zita mengenakan dress ala gaun berwarna coklat muda. Dalam pose ini, Zita nampak cantik dengan rambut tergerai. Ia tersenyum tipis dan menulis keterangan permohonan maaf lahir batin diunggahannya.

Cantik dengan Hijab

Masih dengan outfit yang sama, Zita tampil lebih sopan dengan balutan hijab berwarna senada. Gaya Zita ini memberikan kesan anggun dan damai pada penampilannya. Riasan Zita juga terlihat soft dan memberikan kesan simple, namun tetap elegan.

Topik Menarik