Potret Cantik Stephanie Poetri, Anak Titi DJ yang Baru Saja Dilamar

Potret Cantik Stephanie Poetri, Anak Titi DJ yang Baru Saja Dilamar

Terkini | okezone | Sabtu, 4 Mei 2024 - 19:20
share

STEPHANIE Poetri akhirnya melepas masa lajangnya. Pelantun I Love You 3000 itu baru saja dilamar sang kekasih, Asher Novkov-Bloom setelah menjalin hubungan asmara.

Kabar bahagia itu diungkap putri Titi DJ ini di akun Instagram pribadinya, @stephaniepoetri. Terlihat dara berusia 23 tahun itu berpose bersama sang tunangan sembari menggendong kucing-kucing mereka.

Stephanie Poetri sendiri merupakan penyanyi Indonesia yang kini berkarier di Amerika Serikat. Tak cuma memiliki suara merdu, gadis berdarah Indonesia dan Amerika ini juga dikenal punya wajah cantik khas bule.

Penasaran, seperti apa paras cantik Stephanie Poetri, anak Titi DJ yang kini resmi dilamar sang kekasih? Yuk simak potretnya.

Selfie Bareng Ibunda

Stephanie sering menunjukan kekompakannya bareng sang ibunda, Titi DJ. Seperti potret ini, gadis yang akrab disapa Menik itu asyik selfie bareng sang ibunda.

Terlihat keduanya kompak bersama mengenakan oufit putih. Keduanya pun berpose sembari memamerkan senyum terbaik mereka.

Tampil Cantik dengan Pita Batik

Meski berkarier di luar negeri, Menik nampaknya selalu bangga membawa unsur Indonesia. Salah satunya saat pergi ke pesta agensinya, 88 Rising.

Stephanie mengenakan dress hijau dengab aksen batik di bagian dadanya. Ia juga mengenajan pita cantik yang juga bermotifkan batik.

Pesona saat Nyanyi di Atas Panggung

Momen Stephanie saat nyanyi di atas panggung juga menampilkan pesona musisinya. Terlihat Menik tampil percaya diri saat menunjukan bakatnya pada para penonton yang hadir. Kecantikannya begitu terpancar saat asyij bernyanyi di atas panggung ini.

Topik Menarik