4 Zodiak Diprediksi Bernasib Sial di Bulan Mei 2024

4 Zodiak Diprediksi Bernasib Sial di Bulan Mei 2024

Terkini | okezone | Sabtu, 4 Mei 2024 - 20:00
share

HIDUP tak melulu tentang keberuntungan, karena selain hoki wajar juga ada sial atau kurang hoki di sisi lainnya. Contohnya di sepanjang Mei 2024, yang diramal tampaknya menjadi bulan yang penuh rintangan bagi beberapa zodiak. 

Ramalan astrologi menunjukkan bahwa empat zodiak ini akan diliputi energi negatif dan harus bersiap menghadapi berbagai kesulitan. Melansir dari Knowinsiders, Sabtu (4/5/2024) simak keempat zodiak berikut untuk mengetahui apa saja rintangan atau kesulitan yang mungkin akan dialami.

 BACA JUGA:

1. Gemini: Para pemilik zodiak ini dikatakn harus bersiap menghadapi rasa bosan dalam hubungan asmara, pertengkaran dengan pasangan, dan hambatan dalam pekerjaan. Sifat suka bermain dan mencoba hal baru tanpa fokus pada tanggung jawab utama menjadi fokus utama dalam permasalahan yang dihadapi orang-orang Gemini.

2. Libra: Mei tampaknya akan menjadi bulan yang penuh dengan kesalahpahaman bagi zodiak ini. Komunikasi dengan orang tua dan orang-orang di sekitar akan terhambat, sehingga berpotensi adanya miskomunikasi. Dalam urusan percintaan, si Libra juga perlu lebih terbuka dan mau melihat kelebihan dari calon pasangan.

Topik Menarik