Pesta Narkoba di Depok, 5 Oknum Polisi Terancam Sanksi Etik

Pesta Narkoba di Depok, 5 Oknum Polisi Terancam Sanksi Etik

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 16:45
share

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam mengungkap, kelima oknum anggota polisi terancam disanksi etik usai digerebak saat sedang melakukan pesta narkoba di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ade Ary menjelaskan, selain menjalani pendalaman soal pelanggaran etik, kelima oknum polisi itu juga tengah diperiksa oleh Direktorat Reserse Narkoba terkait kepemilikan sabu.

"Kelima oknum tersebut masih berlangsung proses pendalaman yang dilakukan Bidpropam Polda Metro Jaya, terkait dugaan pelanggaran kode etik dan disiplin," kata Ade Ary, di Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Ade menegaskan, pihaknya belum dapat memerinci identitas kelima oknum polisi tersebut. Termasuk soal apakah barang haram yang mereka gunakan dalam pesta tersebut bagian dari penyalahgunaan barang bukti.

"Pemeriksaan masih berlangsung, proses pemeriksaan dugaan pelanggaran kode etik, dugaan pelanggaran disiplin masih berlangsung bidpropam. Kemudian kasus penyalahgunaan narkobanya masih berlangsung di Direktorat Reserse Narkoba," katanya.

"Kapolda Metro Jaya berkomitmen untuk tidak pandang bulu dan memproses secara tuntas. Dan proses ini akan dilakukan secara tuntas untuk sementara update-nya gitu," pungkasnya.

Topik Menarik