Tabrak Pembatas Jalan di Grogol Petamburan, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Tabrak Pembatas Jalan di Grogol Petamburan, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 00:55
share

JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan usai menabrak pembatas dan tiang lampu Jalan Kyai Tapa dekat showroom Toyota, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat 3 Mei 2024 malam.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko mengatakan bahwa kecelakaan tunggal itu dialami pengendara morot Suzuki GSX nomor polisi B 4789 KDE berinisial RA (21).

"RA mengalami luka kepala robek, dada memar, dan kaki kanan patah. Meninggal dunia di TKP. Jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang," kata Joko dalam keterangannya, Sabtu (4/5/2024).

 BACA JUGA:

Joko menyebut sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian lampu dan body depan pecah, bodi kanan baret, footstep bengkok.

Joko menjelaskan kronologis berawal RA melaju dari arah Timur menuju ke Barat di Jalan Kyai Tapa, sesampainya dekat showroom Toyota tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng ke kanan menabrak pembatas jalan kemudian membentur tiang lampu.

 BACA JUGA:

"Berakibat pemotor RA mengalami luka pada bagian kepala robek, dada memar dan kaki kanan patah meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Lebih lanjut, Joko menyebut pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait laka lantas tersebut.

Topik Menarik