Potret Cantik Evolette Alexander, Penyanyi Cilik yang Dapat 5 Medali di World Championship of Performing Arts

Potret Cantik Evolette Alexander, Penyanyi Cilik yang Dapat 5 Medali di World Championship of Performing Arts

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 16:08
share

NAMA Evolette Alexander mulai dikenal publik setelah menyabet 5 medali di World Championship of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Anaheim, California Amerika Serikat. Dia mewakili team Indonesia bersama Arsy Hermansyah, putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Menginjak usia 10 tahun, Evolette juga sudah banyak tampil tak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara. Bahkan dia menjadi brand ambassador untuk beberapa produk fashion.

Penasaran seperti apa sosok Evolette Alexander? Berikut ulasannya dari Instagram @iam_evole.

Berwajah cantik

Evolette merupakan salah satu penyanyi yang meramaikan industri musik Indonesia. Sejak usia 3 tahun dia suka bernyanyi dan menari sambil menonton film Disney yang memberikan inspirasinya untuk menjadi seorang penyanyi.

Selain pintar bernyanyi, anak bungsu dari 3 bersaudara juga memiliki paras cantik. Seperti di foto ini, Evolette terlihat manis menebarkan senyumnya. Dia memakai dress warna pink dengan tampulan rambut digerai dan dicurly. Dia juga menambahkan veil pada tampilannya.

Hobi olahraga

Menginjak usia yang masih belia, Evolette masih aktif melakukan berbagai kegiatan outdoor. Salah satunya adalah ia hobi olahraga. Olahraga yang ia lakukan mulai dari sepatu roda hingga tenis. Keren banget!

Berprestasi di kancah internasional

Selama berkarier, Evolette banyak menorehkan prestasi. Tak kurang dari 15 penghargaan telah diraih penyanyi cilik ini, diantaranya dari World Championship of Performing Arts (WCOPN) 2022, American Protege Vocal Competition 2023, New York Global Music Competition, Asia Pacific Arts Festival 2023, serta Shanghai Asia Pacific Int'l Arts Festival 2024.

Topik Menarik