Beckham Putra Disemprot Pelatih usai Persib Hajar Borneo FC, Disebut Sirkus

Beckham Putra Disemprot Pelatih usai Persib Hajar Borneo FC, Disebut Sirkus

Olahraga | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 09:00
share

BANDUNG, iNews.id - Beckham Putra disemprot Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak usai mengalahkan Borneo FC 2-1. Kedu tim bentrok pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024) malam.

Pelatih asal Kroasia ini menilai Beckham Putra bermain kekanak-kanakan berkat aksinya. Hingga akhirnya Persib yang sudah unggul 2-0 melalui David da Silva (21’) dan Ciro Alves (70’), malah kebobolan melalui Rizky Dwi Febrianto (90’). Sehingga laga berakhir dengan skor 2-1.

“Secara keseluruhan di laga ini kami bermain dengan baik kecuali ada beberapa situasi yang seharusnya kami bereaksi lebih baik. Terutama gol yang hadir ke gawang kami karena terlihat seperti kekanak-kanakan. Beckham yang seharusnya menguasai bola melakukan aksi sirkus dan pada akhirnya kami kebobolan karena itu,” ungkap Bojan Hodak usai pertandingan.

Bojan Hodak memastikan ini menjadi pelajaran bagi para pemainnya untuk ke depannya. Sehingga Persib bisa bermain maksimal dalam menghadapi laga selanjutnya.

“Tapi saya senang dengan permainan pemain dan kami tidak seratus persen bugar. Ada beberapa pemain cedera dan tidak bermain penuh. Tapi saya percaya di babak empat besar, championship series, kami sudah siap,” tegasnya. 

Pelatih berkepala plontos itu menilai secara keseluruhan kedua tim bermain dengan baik dan begitu intensif jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Namun beberapa pemainnya mengalami cedera karena pertandingan hanya memiliki jeda 4-5 hari. 

“Dan kita akan lihat siapa yang siap untuk laga berikutnya, saya harus melihat siapa yang harus dirotasi,” pungkasnya.

Setelah ini, Persib akan menghadapi PSS Sleman. Laga terakhir reguler series Liga 1 2023/2024 ini akan digelar Selasa (30/4/2024).

Topik Menarik