5 Berita Populer, Terungkap Penyakit yang Diderita Parto Patrio hingga Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korsel

5 Berita Populer, Terungkap Penyakit yang Diderita Parto Patrio hingga Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korsel

Terkini | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 05:00
share

JAKARTA, iNews.id – Parto Patrio menjalani operasi karena mengalami masalah kesehatan. Kabar itu diketahui dari unggahan sang istri, Diena Risty di akun Instagramnya. 

Berita populer lainnya adalah link live streaming timnas Indonesia Vs Korsel di perempat final Piala Asia U-23 2024. 

Berikut rangkuman berita populer pada Kamis (25/4/2024)

1. Contoh Soal TKD BUMN dan Pembahasannya, Pelajari agar Lolos Seleksi!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali menggelar program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) sejak Sabtu, 23 Maret 2024. Ada 688 lowongan dan 1.830 posisi pada lebih dari 100 BUMN. 

Seleksi tahap awal yang dilakukan adalah TKD atau Tes Kemampuan Dasar. Maka dari itu, contoh-contoh soal TKD patut diperhatikan. 

2. Terungkap, Biaya Acara Ulang Tahun Cucu SYL Dirembes ke Kementan

Pengakuan datang dari eks Kasubag Rumah Tangga Kementerian Pertanian (Kementan), Isnar Widodo. Ia mengungkapkan terdapat permintaan untuk membayar bon atau reimburse acara ulang tahun cucu mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) ke Kementan. Jika tidak dilaksanakan, rupanya terdapat ancaman mutasi. 

"Putranya Bang Dindo ulang tahun gitu, minta dirembes ke kami (Kementan)," tutur Isnar dalam persidangan sebagai saksi di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).  

Dindo sendiri merupakan anak SYL yang bernama lengkap Kemal Redindo Syahrul Putra. Sementara itu, Isnar juga mengaku tidak dilibatkan dalam persiapan acara ulang tahun dan hanya menerima kuitansi penyelenggaraan ulang tahun cucu SYL.

3. Terungkap, Ternyata Ini Penyakit yang Diderita Parto Patrio hingga Harus Dioperasi 

Pelawak Parto Patrio harus menjalani operasi karena penyakit yang diidapnya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagran istri Parto, Diena Risty, pada Rabu (24/4/2024). 

Parto diketahui menderita pembengkakan dan batu ginjal. Fakta tersebut dibeberkan manajer Amanda Caesa (anak Parto), Elyn. 

"Mohon doanya untuk kesehatan beliau. Semoga penyakitnya segera diangkat dan beliau bisa sembuh, sehat seperti sediakala. AMIN. Terima kasih untuk pengertiannya," ujar Elyn. 

4. 8 Arti Mimpi Banjir Air Keruh, Nomor 7 Pertanda Merasa Terkekang

Mimpi adalah hal lumrah yang dialami setiap orang. Namun, mimpi acap kali membuat panik seseorang. Terlebih jika bermimpi bahwa orang-orang tersayang terkena banjir di air keruh dan terbawa arus. Rupanya, ada berbagai arti mimpi banjir di air keruh. Berikut daftarnya:
- Adanya masalah finansial
- Konflik hubungan percintaan
- Menyesal Setelah Menyakiti Orang Lain 
- Ada Tanggung Jawab yang Berat dalam Kehidupan, Karier, atau Asmara
- Ada masalah kesehatan
- Adanya Perubahan Emosional untuk Menjadi Pribadi yang Lebih Baik
- Merasa terkekang
- Sedang Menghadapi Tantangan Hidup

5. Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Korsel Perempat Final Piala Asia U-23 2024 di RCTI+

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Korea Selatan (Korsel) di babak perempat final Piala Asia U-23 2024 pada Jumat (26/4/2024) pukul 00.30 WIB. 

Pertandingan tersebut bisa Anda saksikan di RCTI+ atau melalui link berikut https://m.rctiplus.com/login. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh aplikasi RCTI+.

Topik Menarik