Pembakar Truk Ekspedisi di Batam Ditangkap, Pelaku Lainnya Masih Diburu

Pembakar Truk Ekspedisi di Batam Ditangkap, Pelaku Lainnya Masih Diburu

Terkini | inews | Kamis, 25 April 2024 - 20:26
share

ROHIL, iNews.id - Satreskrim Polres Barelang menangkap satu dari tiga pembakar truk ekspedisi jasa titipan (jastip) di Kawasan pertokoan Sungai Panas, Batam, Kepulauan Riau. Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya kawasan Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau.

Pelaku bernama Rocky Anta itu kabur usai melakukan pembakaran. Dalam pelariannya, pelaku sempat berpindah-pindah tempat dari satu kota ke kota lainnya. 

Setelah ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Batam. Saat digiring petugas, pelaku tampak pasrah.

Kasat Polresta Barelang Kompol Moch Dwi Ramadhanto mengatakan, dua pelaku lainnya berinisial SM masih diburu. 

"Tadi malam satu pelaku berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Barelang. Sedang kita mintai keterangan untuk mendalami pelaku yang lain," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Moch Dwi Ramadhanto, Kamis (25/4/2024).

Dia mengungkapkan, dalam pemeriksaan pelaku mengaku tidak mengetahui apa motif pembakaran truk ekspedisi tersebut. Pelaku, kata dia hanya diminta mengantarkan pelaku SM menggunakan mobil ke lokasi.

"Untuk sementara (motifnya) masih pendalaman karena dari keterangan yang pelaku sampaikan hanya diajak oleh salah satu pelaku yang masih pengejaran. Pelaku lebih dari satu, untuk keterangan sementara yang kita dapati pelaku ada tiga orang," ucapnya.

Topik Menarik