Tragis! Perempuan Muda di Madina Tewas Diduga Dibegal saat Berteduh, Motor Raib

Tragis! Perempuan Muda di Madina Tewas Diduga Dibegal saat Berteduh, Motor Raib

Terkini | inews | Kamis, 25 April 2024 - 17:31
share

MADINA, iNews.id – Seorang perempuan muda di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ditemukan tewas mengenaskan diduga menjadi korban begal saat berteduh. 

Jasad korban ditemukan warga di aliran Sungai Aek Pohon, Kamis (25/4/2024). Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban ke ruang jenazah RSUD Panyabungan.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan tanda-tanda kekerasan berupa luka pada bagian leher yang diduga bekas jeratan dan bacokan benda tajam.

Diperoleh informasi, peristiwa itu berawal saat korban mengantarkan kakaknya ke Desa Padang Laru dengan mengendarai sepeda motor pada Rabu (24/4/2024) malam.

Saat hendak pulang usai mengantar sang kakak, korban kehujanan di tengah jalan sehingga berteduh. Saat itulah korban tak bisa lagi dihubungi dan sepeda motornya juga raib.

Dugaan sementara korban dibegal dan dibunuh agar pelaku dapat menguasai sepeda motor dan HP korban. Usai dibunuh, jasad korban kemudian dibuang pelaku ke sungai.

Kasi Humas Polres Mandailing Natal, Ipda Bagus Seto mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Saat ini, hasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk diautopsi guna mengetahui penyebab tewasnya korban.

“Benar, kita dapat informasi dari masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti oleh Polsek Panyabungan ke lokasi. Ada mayat perempuan berusia 19 tahun di sungai. Saat sekarang ini, jasad korban dibawa ke RSUD Panyabungan. Kita akan lakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Untuk sementara ini ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” katanya.

Dia mengatakan, petugas masih memburu pelaku pembegalan disertai pembunuhan.

Topik Menarik