Jelang Pilgub Jakarta, Gerindra Akan Dorong Kader Internal

Jelang Pilgub Jakarta, Gerindra Akan Dorong Kader Internal

Terkini | inews | Rabu, 17 April 2024 - 16:57
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Gerindra akan mendorong kader internalnya untuk maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jakarta yang akan digelar pada November 2024 mendatang. Kader internal muda akan didorong untuk maju dalam Pilgub.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan sampai hari ini belum memutuskan sosok yang akan tampil di Pilgub Jakarta nanti. Pasalnya, saat ini masih dalam tahap pembahasan.

"Pilgub DKI itu kami sedang godok," kata Dasco saat ditemui di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Kendati demikian, dia mengungkap dari pembahasan yang tengah dilakukan, Partai besutan Prabowo Subianto itu mengisyaratkan bakal mendorong kadernya sendiri. Dasco mengatakan, kader yang didorong juga merupakan sosok yang baru.

"Mudah-mudahan kami akan majukan kader internal partai yang masih baru, masih gress dan tentunya berpeluang menang," ujarnya.

Sayangnya, Wakil Ketua DPR itu masih enggan mengungkap siapa kader internal yang disebutnya sebagai sosok baru dan berpeluang menang tersebut.

"Masih rahasia," tutur dia.

Topik Menarik