Ini Kata Shin Tae-yong KW Asal Ponorogo, Usai Timnas Indonesia U-23 Dihajar Uzbekistan

Ini Kata Shin Tae-yong KW Asal Ponorogo, Usai Timnas Indonesia U-23 Dihajar Uzbekistan

Terkini | ponorogo.inews.id | Selasa, 30 April 2024 - 11:40
share

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Peluang Timnas Indonesia U-23 masuk final gagal, usai dikalahkan Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024, dengan 0-2 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) malam WIB. 

Suasana riuh sempat terjadi warga Ponorogo saat nonton bareng di alun-alun tak kala Muhammad Ferrari mencetak gol di menit ke-61, meski akhirnya dianulir oleh wasit setelah melihat tayangan Video Assistant Referee (VAR), karena Ramadhan Sananta dianggap offside di kemelut dalam kotak finalti.

Kemudian justru pada menit ke-68, gawang Indonesia dibobol oleh sontekan Khusayin Norchaev. Mental pemain Garuda Muda diuji usai, Rizky Ridho diganjar kartu merah pada menit ke-84, karena dianggap melanggar keras Jasurbek.

Meski kalah, harapan warga Ponorogo tetap saja optimis Timnas Indonesia U-23 lolos Olimpiade Paris jika nanti menang atas Irak untuk memperebutkan juara tiga.

 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh sosok pria bernama Suwito yang viral karena punya wajah sangat mirip dengan Shin Tae-yong (STY).

“Ya Timnas Indonesia tetap bisa menang,” kata Suwito, yang juga ikut nonton bareng bersama ribuan warga Ponorogo.

Indonesia memang wajib menang untuk perebutan tempat ketiga guna memastikan diri lolos di Olimpiade 2024. Tiga tim teratas Piala Asia U-23 memang mendapat jatah otomatis ke sana, sementara peringkat keempat bakal menjalani play-off kontra wakil Afrika, Guinea.

Topik Menarik