Kucing Ini Iseng Masuk Kardus Paket, Tersegel Majikan hingga Terbawa Kurir Ratusan Km Jauhnya

Kucing Ini Iseng Masuk Kardus Paket, Tersegel Majikan hingga Terbawa Kurir Ratusan Km Jauhnya

Terkini | inews | Selasa, 30 April 2024 - 11:58
share

SALT LAKE CITY, iNews.id – Seekor kucing diam-diam menyelinap ke dalam kotak terbuka yang telah disiapkan majikannya untuk pengiriman sebuah paket lewat jasa ekspedisi. Tanpa disangka-sangka, perbuatan iseng hewan tersebut telah merepotkan banyak orang.

Kucing bernama Galena itu tanpa sengaja terjebak di dalam kotak tersebut tatkala pemiliknya, Carrie Clark, menyegelnya di dalam. Sementara sang majikan tidak mengetahui kucing kesayangannya ada di situ.

Celakanya, setelah paket itu tersegel, Clark langsung menyerahkannya ke pihak ekspedisi. Akibatnya, Galena harus menjelajahi Amerika sejauh ratusan kilometer dengan tetap berada di dalam kotak itu, hingga masuk ke gudang toko online Amazon.

Clark mengatakan, Galena menghilang dari rumahnya di Utah, Amerika Serikat, pada 10 April lalu. Peristiwa itu membuat dia dan keluarganya panik, sehingga mereka pun memasang poster “kucing hilang” di sekitar lingkungan tersebut.

Namun seminggu kemudian, seorang dokter hewan yang berjarak ratusan kilometer jauhnya di Los Angeles, California, menghubungi Clark dan mengatakan bahwa kucing tersebut ditemukan di dalam sebuah kotak—bersama dengan beberapa pasang sepatu bot. Penemu kucing itu adalah seorang pekerja di gudang pusat penyortiran Amazon.

“Saya langsung berlari untuk memberi tahu suami saya bahwa Galena telah ditemukan dan kami putus asa saat menyadari bahwa dia pasti melompat ke dalam kotak berukuran besar yang kami kirimkan pada Rabu sebelumnya,” kata Clark kepada KSL TV di Kota Salt Lake City, Utah.

Clark dan suaminya langsung terbang ke Los Angeles. Di sana, mereka menemui seorang karyawan Amazon bernama Brandy yang telah menemukan Galena. Menurut penuturan karyawan tersebut, saat ditemukan, kucing itu tampak sedikit lapar dan haus setelah enam hari berturut-turut berada di dalam kotak kardus. Untungnya, hewan itu tidak terluka.

Clark mengatakan, Brandy telah membawa kucing itu ke dokter hewan yang dapat memindai mikrochip Galena dan mencari tahu di mana dia tinggal. Di Amerika, pemasangan mikrochip pada hewan piaraan sudah jamak dilakukan. Dalam beberapa kasus, hal itu sangat membantu para pemilik menemukan kembali hewan peliharaan mereka yang hilang, meski jaraknya berjauhan.

Topik Menarik