Dhawiya Zaida Berharap Arab Maklum 2 Bisa Lebih Menghibur

Dhawiya Zaida Berharap Arab Maklum 2 Bisa Lebih Menghibur

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 20:13
share

JAKARTA, iNews.id - Dhawiya Zaida kembali membintangi series Arab Maklum season 2. Melihat antusias penonton yang luar biasa, Vision+ akhirnya menghadirkan Arab Maklum season 2.

Kembali berperan sebagai Umi Lela. Dhawiya berharap kehadiran dirinya seluruh jajaran cast Arab Maklum di edisi kedua lebih menghibur dengan cerita lebih fresh dan adanya cast baru seperti Ananta Rispo yang dikenal sebagai seorang komika.

Kehadiran Rispo menambah kelucuan dalam series ini, sehingga Arab Maklum 2 mampu menghadirkan senyum dan tawa bagi penonton yang menyaksikannya. Penonton bisa melupakan beban pikiran yang menyelimutinya ketika menyaksikan Arab Maklum 2.

Dhawiya berharap masyarakat antusiasnya lebih tinggi lagi untuk menyaksikan Arab Maklum 2. Meningat, putri pedangdut Elvi Sukaesih itu mengaku jajaran cast dan kru telah berusaha lebih keras mengeluarkan performa terbaiknya di season 2 ini.

"Semoga kerja keras kami bisa buat kalian tersenyum dan tertawa, melupakan sejenak apa yang menjadi beban. Kita juga mengharapkan Arab Maklum yang kedua lebih baik dari yang pertama," kata Dhawiya dalam acara Meet and Greet with cast Arab Maklum 2 di FX Sudirman, Jumat (29/3/2024).

Dhawiya juga meyakini series ini bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat karena saat ini masyarakat nampaknya butuh lebih banyak hiburan ditengah hiruk pikuk kehidupannya.

"Ini bisa diterima semua kalangan, Indonesia kan butuh lebih banyak hiburan," tuturnya.

Arab Maklum 2 melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang berlibur ke Bali. Perjalanan mereka di Bali tentu akan diwarnai dengan aksi kocak yang begitu menghibur mengingat perbedaan budaya yang sangat mencolok.

Selain Dhawiya Zaida, Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah, Rachel Patricia, Aci Resti, Avi Basalamah, Ananta Rispo, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, dan Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai bulan April 2024 di Vision+.

Topik Menarik