Gaya Chandrika Chika Terlihat Santai saat Digiring Polisi Jalani Rehabilitasi, Netizen: Malah Tebar Pesona!

Gaya Chandrika Chika Terlihat Santai saat Digiring Polisi Jalani Rehabilitasi, Netizen: Malah Tebar Pesona!

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 15:01
share

JAKARTA, iNews.id - Chandrika Chika belakangan kembali menjadi bulan-bulanan netizen usai ditangkap terkait kasus narkoba. Sebab, gerak-gerik Chandrika Chika pada saat berada di Polres Metro Jaya Jakarta Selatan, justru terlihat santai hingga mengibaskan rambut.

Momen tersebut tampak terekam dalam video dan salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip. Dalam video tersebut, terlihat Chandrika Chika bersama rekan-rekannya tampak memakai baju tahanan berwarna oranye.

Namun, dalam video singkat tersebut, mantan kekasih Thariq Halilintar itu justru terlihat santai berjalan sambil memainkan rambut panjangnya.

Dia bahkan terlihat percaya diri berdiri di barisan paling depan dan tak lagi menutupi wajahnya seperti pada momen pertama kali dia ditangkap oleh pihak kepolisian.

Chandrika Chika dan kelima rekannya juga tampak keluar dengan kondisi tangan di borgol. Namun, dia tampak memainkan rambut dengan tangan kirinya. Saat tiba di luar gedung, dia mulai menutupi wajah dari awak media. Langkahnya pun terlihat lebih cepat untuk menghindari mereka.

Sontak video yang menampilkan tingkah Chandrika Chika yang tampak terkesan santai itu banjir komentar dari netizen.

Banyak yang sudah tidak heran dengan tingkah Chandrika Chika mengingat banyak publik figur yang tersandung kasus narkoba justru lebih terkenal dan banjir job setelah keluar dari tahanan.

Karena dia yakin ini bukan akhir kariernya. Pas beres rehab dia bakal banyak diundang tv.. this is Indonesia, kata @po*****

Cancel culture woyyy. Blacklist dari dunia hiburan.. Jangan sampai wara wiri di TV, ujar @le****

Urat malunya sudah putus, kata @fa****

Anjay gw terkenal, kata @ki****

Malah tebar pesona, ujar @yu****

Topik Menarik