Bisma Rocket Rockers Diserbu Netizen Buntut Minta Anak Berhenti Sekolah dan Beri Jatah Makan Rp8.000

Bisma Rocket Rockers Diserbu Netizen Buntut Minta Anak Berhenti Sekolah dan Beri Jatah Makan Rp8.000

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 22:33
share

Bisma Rocket Rockers mendadak viral di media sosial. Pasalnya, Bisma disebut-sebut hanya menafkahi makan anak Rp8.000 per hari dan memintanya untuk berhenti sekolah.

Hal tersebut pertama kali dibeberkan oleh sang mantan istri, Annisa N. Thaib, melalui beberapa cuitan di akun X. Imbasnya, Bisma menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan, akun Instagram miliknya, @bismarockers, mendadak dibanjiri komentar.

Banyak yang menumpahkan kekesalan hingga sindiran atas sikap Bisma yang dinilai ingin lepas tanggung jawab atas anaknya. Padahal, ia sendiri telah menikah lagi dan kerap memamerkan gaya hidup yang terbilang jauh dari kata kurang melalui beberapa postingan di akun Instagramnya.

Baca Juga: Nama Bisma Rocket Rockers Viral Gara-Gara Minta Anak Berhenti Sekolah dan Beri Jatah Makan Rp8.000 per Hari“Bang, kalau butuh duit bilang ya. Ntar gue kasi kerjaan, soalnya lu sekarang kan udah ada bini baru, takutnya duit lu kurang buat ngurusin anak orang hihihi. Anak sendiri aja disuruh ga sekolah dan dijatahin 8000 doang buat makan,” ujar selebgram Revina VT.

“Itu bio nggak usah lah ditulis a father. Binar juga mungkin nggak mau punya bapak kayak Anda sekarang,” kata @ku*****.

“Ini band nya dibayar pake nasi kotak apa ya sampe ngeluh ke anak ga ada duit,” kata @fa*****.

“Ya wajar rejekinya seret, sama anak kandung aja gitu,” imbuh @ew****.

“Nikah lagi bisa, bayar Spp anak belum bisa. Kocak!” celetuk @sa****.

Sebagai informasi, sebelumnya mantan istri Bisma, Annisa N. Thaib, tampak mengunggah tangkap layar percakapannya dengan Bisma Rocket Rockers. Saat Annisa menagih nafkah untuk anak mereka, pemilik nama asli Bisma Aria Nugraha itu justru hanya memberikan jatah makan Rp8 ribu per hari untuk anak mereka.

“Konteks 8 ribu itu bukan nyata, itu pembahasan dr 2022. Tapi gue ga pernah mau ngeiyain, saat itu gue anggep jatah nafkah yang semestinya jadi hutang dia ke gue dan gue tunggu dia cicil pelan pelan," tulis Annisa melalui akun X miliknya, @chachathaib, dikutip Rabu (24/4/2024).

"Di bulan ini udah mandek lg berikut si SPP yang dibahas dari kemarin. Which is hanya 850k," imbuhnya. Baca Juga: Mantan Istri Bisma Rocket Rockers Ngaku Sampai Harus Ngemis agar Anaknya Bisa Bertemu sang AyahPada tangkapan layar yang diunggah terlihat salah satu balasan chat Bisma yang secara terang-terangan mengaku kalau dirinya hanya mampu memberikan nafkah Rp8.000 untuk anaknya. Agar meyakinkan Annisa, Bisma bahkan menyebut bahwa dirinya bisa hanya mengandalkan uang Rp5.000 untuk makan sehari-hari.

“8000 ini sama ko sama ayahnya. Ayahnya bisa 5000 sekali makan. Karena kondisinya seperti ini, ga maksain,” kata Bisma.

Tak sampai di situ, saat Annisa N. Thaib menyinggung tentang biaya sekolah sang anak, Bisma juga secara terang-terangan menyebut tak mampu lagi menyekolahkan buah hatinya. Ia malah meminta Annisa agar tak lagi menyekolahkan anak mereka.

“Terus binar makan apa ya, sekolahnya gimana.. Berangkat PTM dlli,” tanya Annisa.

“Bisa ga usah sekolah dulu? Aku belum ada uang,” jawab Bisma.

“Solusinya cuman itu? Kalo makannya gimana?” tanya Annisa lagi.

“Terserah kamu mau anggap apa, tapi ya memang itu solusinya. Makan bisa juga kaya ayahnya, sehari 8.000 perak sekali makan juga bisa hidup,” timpal Bisma.

Topik Menarik