Sutradara Ungkap Alasan Gaet Cinta Laura sebagai Pemeran Utama Series Dendam

Sutradara Ungkap Alasan Gaet Cinta Laura sebagai Pemeran Utama Series Dendam

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 23:36
share

JAKARTA, iNews.id - Razka Robby Ertanto atau akrab disapa Robby Ertanto dipercaya untuk menyutradarai series action pertama Vision+ yang berjudul Dendam. Series Dendam merupakan spin off dari series populer berjudul Deru Debu pada 1994. 

Robby Ertanto mengungkapkan alasan di balik pemilihan Cinta Laura dan Arya Vasco sebagai pemain. Menurut Robby terpilihnya Cinta Laura sebagai pemeran utama karena ia punya latar belakang bela diri dan juga sangat berambisi untuk melakukan hal-hal baru.

"Sebelum saya join saya udah tahu bahwa mereka ada Cinta Laura, Arya Vasco di layar utama dan di yang lain kita kurasi yang based on yang punya fighting gitu jadi mempermudah pra produksi," kata Robby Ertanto saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2024).

Robby Ertanto juga mengaku sangat antusiasme untuk menggarap series Dendam ini, sebab Robby juga sudah lama ingin me direct sebuah series genre action 

"Pertama kali ditawarin aku pertimbangan nya karena ini action dan aku dari dulu pengen banget meng eksplore bikin sesuatu drama action jadi aku excited banget merasa tertantang," kata Robby Ertanto.

Meski ini merupakan series baru, namun Robby Ertanto tidak melupakan menggaet pemain lama yakni Willy Dozan yang dulu merupakan pemain dan sutradara dari series Deru Debu.

"Karena dulu yang populer dan saya mencoba membawa satu orang yang dari dulu biar Duri Debu nya itu masih ada walaupun judul nya Dendam jadi gak melupakan sejarah," ujar Robby Ertanto.

"Harapan banyak yang nonton banyak yang suka terus memberi warna dengan genre action dan semoga banyak yang bikin juga setelah ini," katanya.

Series Dendam akan memulai proses syuting pada Minggu (5/5/2024).

Topik Menarik