Miss Indonesia Carla Yules Apresiasi Hadirnya One Health Foundation 

Miss Indonesia Carla Yules Apresiasi Hadirnya One Health Foundation 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 5 April 2024 - 07:04
share

JAKARTA, iNews.id - Miss Indonesia Carla Yules mengapresiasi hadirnya One Health Foundation sebagai organisasi non-profit yang berfokus pada menyehatkan hewan dan manusia dalam ekosistem yang baik. Menurutnya, hal seperti ini dapat memicu organisasi lain hadir di Indonesia demi masa depan yang lebih baik.

Bagi Carla Yules, apa yang dilakukan One Health Foundation sangat patut ditiru. Bagaimana organisasi non-profit ini sangat peduli tentang lingkungan, kesehatan hewan, pun keselarasan antara kesehatan hewan dan manusia.

"Dengan begitu, saya yakindi masa depan hewan dan manusia dapat hidup berdampingan bersama-sama dalam kondisi yang bahagia dan tentunya sehat," ungkap Carla Yules saat diwawancarai wartawan Kamis (4/4/2024).

Carla berharap bahwa dengan hadirnya One Health Foundation, diharapkan lahir lebih banyak organisasi non-profit yang selalu peduli pada lingkungan, kesehatan hewan, dan kesehatan manusia.

"Jadi,dengan hadirnya One Health Foundation semoga kita semua lebih selaras menjaga kesehatan hewan dan manusia," kata Carla.

Sebagai tambahan, Carla Yules memberikan contoh aksi nyata yang dapat dilakukan masyarakat agar lingkungan terjaga baik, dengan begitu kesehatan hewan dan manusia dapat tercipta. Apa itu?

"Menjaga lingkungan yang baik itu mudah sebetulnya, salah satunya membuang sampah di tempatnya," ungkapnya.

"Lalu, mulailah memperhatikan kesehatan hewan terutama bagi penyayang hewan, pastikan bener-bener kesehatan hewan itu hingga pakannya," katanya.


Topik Menarik