Ananta Rispo Kenang Momen Dikejar Kuda saat Syuting Arab Maklum 2

Ananta Rispo Kenang Momen Dikejar Kuda saat Syuting Arab Maklum 2

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 18:31
share

JAKARTA, iNews.id - Ananta Rispo berbagi cerita soal momen lucu saat proses syuting Arab Maklum 2 berlangsung. Dia rupanya hampir diseruduk kuda saat syuting.

Rispo yang memerankan karakter Robert mulanya hanya menjalani adegan dikejar anjing sesuai skenario. Namun, muncul ide brilian dari sutradara mengambil adegan Rispo dikejar kuda.

Ternyata cukup sulit mengarahkan kuda sehingga saat adegan akan diakhiri, kuda itu masih mengejar Rispo dan kru yang ada.

"Saya sempet diseruduk kuda, lagi syuting pas dikejar anjing aman, tiba-tiba sutradara sok ide, coba kuda. Saya mau diseruduk, disuruh kemana larinya, malah nyerang kru juga. Anjing atau kucing masih bisa diarahin, kalo kuda wah repot," kata Ananta Rispo dalam acara Meet and Greet with cast Arab Maklum 2 di FX Sudirman, Jumat (29/3/2024).

Meski baru bergabung di season 2, Rispo merasa para pemain yang sudah tergabung sejak season 1 mudah berbaur, sehingga menerimanya dengan baik dan penuh kehangatan yang membuat Rispo merasa nyaman layaknya sebuah keluarga bersama.

"Dari awal reading diskusi bareng, saat syuting tinggal di hotel yang sama, udah kayak keluarga," katanya.

Rispo juga menjelaskan series ini dihadirkan untuk menghibur masyarakat. Meski menggunakan judul 'Arab', Rispo memastikan series ini bisa dinikmati oleh semua kalangan dan tidak sepenuhnya dikaitkan dengan agama Islam.

"Jangan mentang-mentang judulnya 'Arab' jadi mikirnya kayak tentang musllim semua, padahal gak ada pembahasan yang agama-agama, pure hiburan aja," tuturnya.

Arab Maklum 2 melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang berlibur ke Bali. Perjalanan m mereka di Bali tentu akan penuh dengan cerita lucu dan seru mengingat perbedaan budaya yang sangat mencolok.

Selain Ananta Rispo, Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Avi Basalamah, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, dan Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai bulan April 2024 di Vision+.

Topik Menarik