Profil Dhika Himawan, Calon Istri Brandon Salim

Profil Dhika Himawan, Calon Istri Brandon Salim

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 27 April 2024 - 16:38
share

Dhika Himawan kini jadi sosok yang mencuri perhatian banyak orang usai dilamar oleh aktor Brandon Salim. Anak Ferry Salim itu melamar kekasihnya di Tokyo, Jepang, pada 23 April 2024.

Brandon Salim sempat membagikan kisahnya ketika melamar sang kekasih. Disebutkan jika Brandon bekerja sama dengan dua saudara Dhika untuk merahasiakan keberadaannya di Tokyo supaya menjadi kejutan tersendiri bagi Dhika Himawan.

Hubungan mereka pertama kali diketahui publik pada 2022. Sejak itu, keduanya mulai sering membagikan momen mesra di media sosial.

Baca Juga: Tepis Rumor Putus, Syifa Hadju Pasang Kembali Foto Rizky Nazar di Instagram

Profil Dhika Himawan

Dhika Himawan adalah anak Shantica Warman, editor in chief media perempuan, Her World Indonesia. Dhika juga diketahui memiliki darah keturunan Jepang dari sang ayah.

Calon istri Brandon Salim ini menghabiskan masa SMA sejak 2008 di Jakarta Intercultural School. Setelah lulus SMA, dia melanjutkan studi ke New York University, Amerika Serikat (AS). Di sana ia mengambil jurusan jurnalistik dan psikologi dan berhasil lulus pada 2018.

Selama di AS, Dhika pernah menjadi penulis kontributor media fashion Amerika Serikat, L'Officiel. Usai kuliah, ia pun sempat bekerja di AS untuk sementara sebelum akhirnya pulang ke Indonesia.

Setelah pulang, Dhika mulai bekerja sebagai communications consultant, environment and natural resources di The World Bank.

Baca Juga: Chandrika Chika Minta Maaf usai Tersangkut Kasus Narkoba

Saat ini Dhika dikenal sebagai profesional yang bergelut di bidang media dan kreatif. Dirinya bukanlah sosok artis sebagaimana sang kekasih, Brandon Salim.

Diketahui bahwa Dhika Himawan telah berumur 28 tahun dan saat ini menjabat sebagai chief product officer di klub sepakbola Bali United. Sebelumnya, Dhika juga sempat menduduki jabatan creative lead klub yang berasal dari Pulau Dewata tersebut.

Dhika juga menjabat sebagai CEO sekaligus co-founder komunitas Rahasia Gadis dan KVIBES. Rahasia Gadis merupakan komunitas pemberdayaan perempuan muda yang memiliki empati, mempraktikkan self love, dan mengapresiasi keberagaman. Sementara KVIBES adalah komunitas K-Pop terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2011.

Topik Menarik