Suami Irna Narulita Bupati Pandeglang Mirip Artis Mr Bean Viral di Medsos

Suami Irna Narulita Bupati Pandeglang Mirip Artis Mr Bean Viral di Medsos

Gaya Hidup | portalaceh.inews.id | Kamis, 28 Maret 2024 - 11:20
share

JAKARTA , iNewsPortalAceh . id - Masyarakat Banten dihebohkan dengan kemunculan Mr Bean KW atau Mr Dim asal Pandeglang, Banten.

Sosok bukan orang sembarangan, yakni Achmad Dimyati Natakusumah, anggota Komisi III DPR sekaligus suami Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Kemiripan wajah dan penampilan Achmad Dimyati Natakusumah atau Mr Dim memang sekilas mirip artis dengan tokoh film Mr Bean asal Britania Raya yang dibintangi Rowan Atkinson.

Bahkan video meme Mr Dim atau Ahmad Dimyati Natakusuma kini semakin ramai di sosial media.

Bukan hanya warga Pandeglang, namun banyak bule yang heran dan menyangkanya sebagai Mr Bean.

"Emang boleh semirip itu?," tulis video meme yang viral dikutip Kamis (28/3/2024).

Seorang warga Pandeglang Aep mengaku sosok Dimyati memang sangat mirip dengan Mr Bean. Baik dari gaya bicara, berpakaian hingga lelucon yang kerap disampaikan sering menghibur masyarakat.

"Saya sangat senang bisa bertemu langsung dengan suami dari Bupati Pandeglang Irna Narulita yang viral ini," ujar Aep.

Sementara Mr Dim atau Dimyati Natakusumah mengatakan, dia memang kerap mengenakan jas dan dasi berwarna merah jika keluar negeri dan mengikuti acara-acara resmi.

Dengan penampilannya tersebut, banyak warga Indonesia maupun orang luar negeri yang mengira jika dia Rowan Atkinson, pemeran film Mr Bean.

"Kisah hidup Mr Bean yang pekerja keras dengan penuh kasih sayang menjadi panutan saya untuk bekerja keras bersama rakyat dan akan membuat happy serta menghibur masyarakat Banten," ucap Dimyati.

Topik Menarik