Jihyo TWICE Dikabarkan Pacaran dengan Atlet Yun Sung Bin

Jihyo TWICE Dikabarkan Pacaran dengan Atlet Yun Sung Bin

Gaya Hidup | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 11:51
share

JAKARTA, iNews.id - Jihyo Twice dikabarkan pacaran dengan atlet skeleton Korea Yun Sung Bin. Kabarnya, pasangan ini telah berkencan selama sekitar satu tahun.

Menurut laporan eksklusif dari outlet media SWAY, keduanya dikabarkan bertemu melalui kenalan. Hubungan mereka pun terus berkembang ke jalinan asmara.

Dikutip dari Koreaboo, SWAY melaporkan, keduanya berkencan di lingkungan Geumho di distrik Seongdong, Seoul. Tempat tinggal keduanya berdekatan, hanya berjarak beberapa menit saja saat berkendara, sehingga mereka akan berkencan di rumah satu sama lain.

SWAY juga menyatakan mereka telah menerima informasi Yun Sung Bin terlihat memasuki kompleks apartemen Jihyo. Tingkah mereka seperti pasangan lainnya, menunjukkan kasih sayang terhadap satu sama lain.

Seorang sumber yang berasal dari industri hiburan dan mengaku akrab dengan keduanya mengungkap keduanya gemar fitness bersama.
Sebagai atlet, Yun Sung Bin pun membantu untuk membimbing Jihyo saat fitness.

"Jihyo dan Yoon Sung Bin sama-sama penggemar kebugaran. Bimbingan Yoon Sung Bin dalam latihan membuat mereka semakin dekat, dengan cepat mengembangkan ikatan mereka menjadi hubungan romantis," kata seorang sumber dilansir dari Allkpop, Senin (25/3/2023).

Saat ini Yun Sungbin berumur 29 tahun dan Jihyo berumur 27 tahun. Yun Sung Bin merupakan atlet peraih medali emas cabang olahraga skeleton di Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang. Dia pensiun pada tahun 2022 dan saat ini aktif sebagai penyiar.

Topik Menarik