Rayakan Lebaran dengan Bagi-bagi Hampers dan Parcel Lebaran

Rayakan Lebaran dengan Bagi-bagi Hampers dan Parcel Lebaran

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 24 Maret 2024 - 18:27
share

LEBARAN terasa kurang sempurna tanpa berbagi kebaikan kepada orangtua, keluarga, dan kerabat dekat serta orang-orang yang kurang beruntung yang membutuhkan bantuan. Ya, bagi-bagi rejeki pada hari yang fitri akan semakin mempererat silaturahmi dan menambah kebahagiaan itu sendiri.

Salah satu bentuk kebaikan bisa dengan bagi-bagi hampers . Betul, hampers tak lain dan tak bukan adalah paket yang biasanya berbentuk keranjang yang berisi aneka rupa produk atau barang-barang premium, baik berupa makanan-minuman maupun benda kebutuhan seperti pakaian, buku, dan lain sebagainya, yang disusun secara apik.

Hampers banyak digunakan orang sebagai hadiah spesial pada momen-momen istimewa, mulai dari ulang tahun, lamaran, pernikahan, acara bisnis, hingga perayaan hari besar, termasuk tentunya hari besar keagamaan.

Namun yang jadi masalah orang kadang bingung. Bukan hanya memilih barang-barang yang tepat tapi juga bagaimana menyusunnya sehingga terlihat cantik dan menarik.

Memilih barang dan menyusunnya secara estetik memang bukan perkara mudah, alias merepotkan. Karena hal tersebut membutuhkan keterampilan dan ketelatenan tersendiri. Apalagi bagi Anda yang memiliki segudang kesibukan.

Ketimbang bingung sendiri, untuk urusan hampers Anda bisa menyerahkannya kepada Tokopedia. Marketplace satu ini memang selalu dapat diandalkan, termasuk untuk mendapatkan hampers lebaran . Ada banyak jenis hampers lebaran yang ditawarkan di Tokopedia, mulai hampers makanan dan minuman yang berisi aneka makanan ringan.

Ada pula hampers kecantikan, yaitu yang berisi produk-produk kecantikan seperti parfum, skincare, atau make up. Kalau Anda ingin memberi hampers untuk kerabat yang baru saja mendapat momongan, Anda bisa memilih hampers bayi, ini hampers yang isinya barang-barang kebutuhan bayi. Kemudian ada juga hampers kesehatan dan lain sebagainya.

Kenapa Tokopedia layak direkomendasikan untuk urusan membeli hampers lebaran? Karena Tokopedia menyediakan hampers-hampers menarik dengan kualitas dan harga terbaik. Belanja di Tokopedia, Anda dapat memilih dari berbagai penjual terpercaya, selain itu bisa lebih hemat karena ada promo, cashback, bebas ongkir, dan cicilan 0.

Bukan hanya hampers lebaran, Tokopedia juga menyediakan parcel lebaran . Omong-omong apa sih sebenarnya perbedaan parcel dengan hampers? Asal tahu saja, tak ada perbedaan mencolok antara parcel dengan hampers. Keduanya mirip satu sama lain, yaitu berupa kemasan yang berisi aneka barang.

Perbedaannya ada pada barang-barang yang disusun di dalamnya. Bila hampers bersifat personal yang biasanya berisi aneka produk kebutuhan mewah dengan harga lebih mahal, maka parcel pada umumnya berisi barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari yang tidak jauh dari urusan dapur, seperti beras, minyak, dan gula.

Seperti hampers, parcel pun ada beberapa jenis, mulai dari parcel makanan, seperti susu kental manis, camilan, teh, biskuit, coklat, kopi, kecap, hingga kue-kue tradisional. Ada pula parcel bahan-bahan kebutuhan sehari-hari: Parcel Lebaran juga seringkali berisi bahan-bahan kebutuhan sehari-hari seperti yang sudah disebutkan di atas.

Baik hampers lebaran maupun parcel lebaran Anda bisa mendapatkannya di Tokopedia. Selain hampers dan parcel, Anda juga bisa mendapatkan perlengkapan untuk hadiah dan pesta lainnya, seperti goodie bag, plastik kemasan kue dan makanan, kertas nasi dan aneka rupa kemasan lainnya.

Pokoknya apa pun yang Anda perlukan tersedia di Tokopedia! Banyak keuntungan belanja di Tokopedia, selain dijamin hemat dan praktis, Anda bisa menikmati berbagai promo menarik, bebas ongkir ke seluruh wilayah Indonesia, cicilan 0, hingga cashback GoPay Coins yang pastinya bikin acara belanja lebih menyenangkan dan puas karena tidak akan bikin anggaran belanja Anda kebobolan. Bagi Anda yang belum unduh aplikasinya, segera unduh di smartphone Anda.

Topik Menarik